Header Ads

Viny Janda Stw Cari Suami Bekasi 2017

Loading...
Loading...

Viny Janda Stw Cari Suami Bekasi 2017 - Halo STW lovers.. salam sejahtera juga buat seluruh pecinta janda, kali ini kenalkan janda cantik manis yang sedang serius cari suami apa adanya. Targetnya 20118 ini bis amenikah lagi. Janda yang selalu berpenampilan modis dan wangi ini mendambakan bisa menemukan kekasih hatinya lewat media jodoh online.











Hai kenalin saya janda anak dua umur ku 37 
Kira " ada yg. Mau ga ya... 
Yg kita se umur merapat yaa

Saya bekerja di GlobalArt Kemang Pratama
Tinggal di Kota Bekasi
Saya sudah bercerai  dengan suami, jadi sekarang saya adalah janda cerai.

Jika ada berminat sama saya. boleh berteman dulu di fb, siapa tahu kita berjodoh..

Ini fb saya: https://www.facebook.com/viny.vinyverzzaoctaviany
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal km 081289345150.kita bisa komunikasi mbk di fb km sya ga bisa gabung

    BalasHapus