Header Ads

Lilu Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Loading...
Loading...
Lilu Janda Cari Jodoh Siap NikahAssalamualaikum wr wb.. Salam kenal semuanya, terutama untuk jomblo baik jaka maupun duda, yang sedang mencari pasangan hidup.. Kenalkan janda muslimah dewasa, keibuan, penyabar dan penyayang..



Namanya Yuli, katanya sudah sering disakiti lelaki, makanya agak trauma, takut terulang lagi, dimodusin dan dipermainkan laki-laki, kebanyakan hanya mau pacaran, mau enaknya saja, tetapi tidak mau berkomitmen untuk membina rumah tangga.

Yuli hanya benar-benar mendamba lelaki yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga, untuk itu Yuli memutuskan hanya memilih lelaki yang sudah dewasa, usia minimal 40 tahun, mau jaka atauopun duda tidak masalah, yang penting bisa menerima Yuli dengan segala kekurangan dan kelebihannya.











Yuli tak ingin mengulang kembali masa-masa kelam, ia ingin menemukan jodoh lelaki yang penyabar, penyayang dan memang sudah niat untuk membina rumah tangga.
Yuli gak mau dimodusin lagi, sudah bukan waktunya untuk main-main, jika memang sudah cocok, dan ada rasa suka, saling cinta, maka pengennya Yuli segera dihalalin saja.


Bagi yang benar-benar serius ingin menjajaki kepribadian Yuli lebih jauh, silahkan berteman dengan Yuli lewat akun facebook Yuli dibawah ini, siapa tahu ada jodoh...


Alamat Facebook: https://www.facebook.com/qsllusakit.lilu
loading...
Loading...

7 komentar:

  1. Assalamualaikum..bolehkah sy bertaruf?

    BalasHapus
  2. Saya duda siap jadi pendamping hidupmu

    BalasHapus
  3. Saya usahawan seorang duda mencari istri buat bantu usaha yg paling penting mau jadi makmum saya (08126388384)

    BalasHapus
  4. 08885812672 ini no wa saya mba. Kalau memang mau serius.terima kasih

    BalasHapus