Header Ads

Laudya Chintya Bella Gadis Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Gadis Cari Pasangan

Laudya Gadis Di Beijing Cari Suami


Assalamualaikum apa kabar para Suami? Moga-moga selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam berusaha menemukan pasangan hidup


Gadis Cantik Cari Jodoh 2017

Banyak teman yang ngatain wajah saya masih seperti ABG, banyak yang bilang saya ini imutz ... hehehe ... Walau saya udah dewasa lho ... umur saya sudah nggak muda lagi, dan saya juga sudah Gadis, tapi kaget juga banyak yang tidak percaya.


Gadis Cantik Cari Pasangan

Kriteria calon Suami yang didambakan Laudya ialah Suami penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Umur lebih dari 30 tahun. Tempat tinggal wajib satu propinsi sama Laudya. Laudya berharap kelak sesudah nikah ogah hidup bercampur sama mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya ialah sewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Laudya bercita-cita punya 1 buah hati saja, serta rencana kesatu sesudah menikah ialah punya keturunan.


Gadis Cantik Cari Bujangan

Tapi saya mohon benar-benar untuk siapapun yang hanya ingin main-main maupun coba-coba, janganlah ganggu saya, soalnya saya tidak mau untuk melayani yang semacam itu, saya sekedar ingin baik dalam kehidupan, tidak ingin yang neko-neko, kalau sudah cocok, dan ada saling suka, maka saya berharap segera menjadi suami istri.


DATA DIRI:
NAMA: Laudya Chintya Bella
NAMA AKRAB: Laudya
USIA: 27 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Beijing
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/laudya.bella.75
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar