Header Ads

Tri Wahyuni Janda Palembang Mencari Suami 2018

Loading...
Loading...

Triwahyuni Janda Palembang Cari Jodoh - Halo gaes... Assalamualaikum wr wb.. Salam kenal semuanya. Gimana punya kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan aku harap kalian masih tetap semangat dalam usaha menemukan pendamping. Karena hidup tanpa cinta itu memang beneran hampa, aku ngerasain sendiri, bertahun-tahun menjadi janda, rasanya sepi dan kosong.





Tri adalah wanita janda berwajah manis dengan tinggi badan 156, berjilbab, dan tidak berkaca mata. Usia Tri 25 tahun, pendidikan terakhir D1, tidak merokok, dan anti minuman kharam.

Janda yang memiliki wajah cantik ini dalam keseharian selalu mengenakan jilbab atau kerudung, selain itu Tri adalah pribadi yang periang, jujur, baik hati dan orangnya ulet serta pantang menyerah.

Tapi alangkah lebih baik jika ingin benar-benar mengenal Tri luar dalam, sebaiknya dari orangnya langsung, jangan dengenrin perkataan orang, karena siapapun manusianya pasti memiliki sisi negatif.



Tri sedang mencari pasangan, dan mentargetkan di tahun 2018 bisa melangsungkan pernikahan. Dan mungkin jika berjodoh dengan yang masih perjaka, bisa langsung bikin program hamil. Tapi jika dapat jodohnya adalah duda dan kebetulan sudah memiliki anak kecil, maka program hamilnya bisa ditunda sampai sikecil cukup besar untuk memiliki adik baru.



Suami idaman Tri adalah laki-laki dewasa yang setia, jujur, penuh tanggung jawab, sudah memiliki pekerjaan tetap, usia 35-45 tahun, perjaka atau duda tidak masalah, yg penting bukan suami orang, memiliki tinggi badan 162-165, bukan pecandu miras dan bukan penjudi, tidak memiliki tato dibadan, dan tidak menindik tubuh.




Tri tidak sedang mencari duda yang banyak harta dan kaya raya, ataupun perjaka yang memiliki ketampanan bak artis, punya rumah dan punya mobil. Tri hanya ingin dipertemukan dengan lelaki jujur, sopan, seadanya, namun memiliki ketulusan dan cinta kasih.



PROFIL:

NAMA: Triwahyuni peace love
NAMA AKRAB: Triwahyuni 
UMUR: 25 Tahun
STATUS: Janda
DOMISILI: Palembang
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, baik, jujur

INFO KONTAK:

FACEBOOK: https://www.facebook.com/yuniimtt.fourthree 
NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.










loading...
Loading...

Tidak ada komentar