Header Ads

Binsar Hasiholan Nadeak Duda Kaya 2017

Loading...
Loading...


Duda Kesepian 2017

Binsar Duda 26 Th Cari Istri Serius


Halo teman-teman ... permisi saya mau numpang eksis disini, siapa tahu bertemu jodoh ... Perkenalkan nama saya Binsar, saya Duda, sekarang saya sedang ingin merajut kembali asa hidup berumah tangga, walaupun dulu sempet trauma karena dikecewain, namun Binsar pikir kembali, sesuatu yang sudah lepas tak akan mungkin bisa kembali, jadi Binsar udah ikhlaskan semua yang pernah menjadi milik Binsar.


Duda Keren Cari Jodoh 2017

Banyak teman yang bilang wajah saya masih kayak anak ABG, banyak orang yang ngatain saya ini imutz ... hihihi ... Padahal saya udah gede loh ... usia saya udah nggak muda lagi, dan saya juga udah Duda, tapi bingung juga banyak yang tidak percaya.


Duda Keren Cari Istri

Syarat calon Istri yang diimpikan Binsar adalah Istri lembut, penuh tanggung jawab, penyabar. Umur diatas 29 tahun. Asal mesti 1 kota sama Binsar. Binsar berharap kelak setelah menikah tidak ingin hidup bareng sama mertua atau orang tua sendiri. Maunya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Binsar bercita-cita mempunyai 3 buah hati saja, dan rencana kesatu habis menikah adalah punya keturunan.


Duda Keren Cari Istri 2017

Namun point yang utama adalah mendapatkan pasangan yang sungguh-sungguh dapat mempunyai rasa sayang serta cinta, sanggup memberi nafkah lahir dan bathin, sanggup membimbing meraih surgaNya


PROFIL:
NAMA: Binsar Hasiholan Nadeak
NAMA AKRAB: Binsar
USIA: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Jakarta
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg jujur, penuh tanggung jawab, lembut

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/viv.stmrng
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda tni cari jodoh duda keren 2017 duda keren cari istri 2017 duda pns cari jodoh janda siap nikah duda keren dan kaya 2017 duda tni cari istri duda keren cari istri duda tni cari jodoh 2017 duda kesepian 2017 duda mapan cari jodoh janda duda keren banyak duit duda kaya cari jodoh janda duda pns cari istri setia 2017 duda keren cari jodoh 2017 duda kesepian duda cari janda siap nikah 2017 duda mapan cari istri 2017 duda tni cari istri 2017 duda pns cari jodoh janda duda pns mencari istri 2017 duda cari janda siap nikah duda keren dan kaya duda keren cari jodoh janda duda kaya 2017 duda kaya cari pendamping 2017 duda keren banyak duit 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar