Header Ads

Dewiyansta Janda Cantik Cari Jodoh Sukabumi

Loading...
Loading...

Dewiyansta Janda Cantik Cari Jodoh SukabumiAssalamualaikum warakhmatullah wabarakatuh... Salam kenal semuanya saudaraku..
Saya Dewiyansta, atau biasa dipanggil Dewi, asal Sukabumi, sedang ikhtiar mencari jodoh..


Status saya janda, single parent.
Saya mendambakan lelaki seiman, sholeh, dan tanggung jawab, penyabar, setia, dan mau menerima aku apa adanya.


























Jika ada yang ingin mengenal aku l;ebioh jauh, untuk sekedar jadi teman, silahkan add pertemanan melalui facebook ini. Siapa tahu kita ada jodoh...


Operator di school thesayner
Pernah belajar di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung

Pernah belajar di SMAN 1 PELABUHANRATU

https://www.facebook.com/dewiyansta.dewiyansta
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Teh boleh sya mengenal anda 081289345150.sya di jkarta teh

    BalasHapus