Header Ads

Q Syang Kmu Slmanya Duda kaya Cari Istri

Loading...
Loading...



Q Duda 25 Th Cari Istri


Cari jodoh itu emang perkara yang gampang-gampang susah, dibilang gampang, nyatanya bejibun yang lama dapat pasangan, sudah akrab lama, eh mendadak jadinya dinikahi ama orang lain ... Dibilang sulit, terkadang cuma kenal di facebook, lalu pendekatan beberapa hari udah jadian terus menikah. Jadi emang kenyataan jika ada yang bilang jodoh itu ialah misteri terindah dalam kehidupan. Kadang kita udah menentukan kriteria bakal pasangan seperti yang kita mau, tapi terkadang takdir berkata lain, kita justru menikah dengan jodoh yang beda banget dari kriteria itu, tapi malah awet dan berbahagia, banyak juga yang berumah tangga dengan yang sesuai dengan kriteria, tapi ujung-ujungnya gak berumur panjang usia pernikahannya, banyak perselisihan, banyak konflik, akhirnya bercerai. Manusia itu emang dilahirkan spesial, tidak ada yang benar-benar sama identik, baik fisik, apalagi sifat dan kebiasaan, untuk itulah dibutuhkan pola pikir dewasa agar bisa saling melengkapi, mau terima kelemahan, dan bisa menghargai kehebatan teman hidup, dan itu adalah bagian dari syarat utama guna menumbuhkan keutuhan rumah tangga, dan jika kita tetap dapat berkomitmen dengan ini, tidak mustahil rumah tangga akan abadi sampai kaken-nenek


Duda Keren Cari Istri 2017

Banyak orang yang ngomong wajah saya masih seperti anak ABG, banyak orang yang ngatain saya ini imut ... hihihi ... Padahal saya udah dewasa lho ... usia saya udah nggak muda lagi, dan saya juga udah Duda, namun heran banyak orang yang tidak percaya.


Duda Pns Mencari Istri

Syarat calon Istri yang Q inginkan adalah Istri yang penyayang, penyabar, baik.


Duda Pns Cari Istri Setia 2017

Tapi saya harap benar-benar bagi siapa saja yang hanya kepingin bercanda maupun modus, tidak usah ganggu saya, karena saya tidak ada waktu untuk melayani yang begituan, saya cuma ingin lurus dalam kehidupan, nggak mau yang aneh-aneh, jika sudah pas, dan ada chemistry, maka saya ingin segera menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


PROFIL:
NAMA: Q Syang Kmu Slmanya
NAMA AKRAB: Q
UMUR: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
LOKASI: Bintaro
MENCARI PASANGAN: Istri yg penuh tanggung jawab, jujur, lembut

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/andre.septiana
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.

loading...
Loading...

1 komentar: