Header Ads

Nuraeni Janda Cari jodoh makasar 2018

Loading...
Loading...
Nuraeni Janda Cari jodoh makasar 2018 Bagi anda, para jomblo baik duda maupun perjaka yang sedang mencari jodoh janda stw diwilayah makasar, ini ada kabar gembira. Karena kali ini admin akan perkenalkan wanita cantik dan mantap, janda stw tinggal di Makasar.




Namanya Nuraeni, sedang ikhtiar mencari jodoh lewat online.
Nuaraeni ingin segera manggalkan status jandanya karena hidup sendirian itu tidak enak, tidak seru, dunia serasa sepi dan hampa.



Nuraeni mencari suami yang seiman, jujur, bertanggung jawab, penuh kasih sayang, perhatian dan mau menerima segala kekurangan dan kelebihannya.
Nuraeni tidak mempermasalahkan setatus, mau duda maupaun bujang, yang penting serius dan mau berkomitmen untuk membina rumah tangga, sehidup semati.




Nuraeni bukanlah janda pengangguran, ia telah bisa menafkahi dirinya sendiri, bahkan sebagian hasil jerih payanhnya sudah bisa ia tabung dan sebagian dibelikan aset untuk jaminan masadepan. Karena bagi Nuraeni, percuma kita tampil kaya, tetapi tidak memiliki aset, lebih baik tampil sederhana, tapi banyak aset.



Jika anda kebetulan sedang mencari jodoh janda stw, silahkan berkenalan dengan Nuraeni melalui akun facebook dibawah postingan ini.










Kasir di karywan swasta
Pernah belajar di SMA Negeri 2 Makassar

nuraeni.rasid
loading...
Loading...

4 komentar: