Header Ads

M Alfizan Hafis Duda Keren Banyak Duit

Loading...
Loading...
M Alfizan Hafis Duda Keren Banyak Duit -  Meski bertampang biasa-biasa saja, tidak kelihatan perlente dan glamour, tetapi Izan sebenarnya adalah duda mapan, yang banyak duit. Izan memiliki beberapa jenis usaha yang telah stabil mendatangkan pundi-pundi rupiah ke kantongnya.


Tapi meski banyak duit, Izan tetap low proile dan tidak suka pamer, malahan ia lebih senang tampil apa adanya, cuek dan masa bodo.
Mungkin itupulalah yang menjadi penyebab Izan begitu susah menemukan pendamping hidup yang benar-benar bisa diajak untuk seiusan.
Padahal Izan tidak terlalu menetapkan standar kriteria yang terlalu wah dan tinggi, malahan Izan sangat suka dengan wanita sederhana, dan apa adanya.


Meski izan memiliki banyak uang, tetapi soal jodoh ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Ada saja lika-likunya, ada yg sudah saling cocok, saling cinta, tetapi orang tua tidak setuju, begitupun sebaliknya, kadang yang seperti itu membuat Izan sedikit trauma untuk mendekati perempuan lagi. Tapi mau bagaimana lagi? Mungkin memenag bukan jodohku, dan aku harus tetap tabah tidak boleh putus asa, kudu tetap diperjuangkan usaha pencarian pasangan hidup ini, atau akau akan menjomblo selamanya?


Mendambakan isteri yang penurut, tidak boros, rajin dan ulet, serta telatenan. Izan lebih menyukai wanita-wanita desa yang masih orisinil, tidak banyak menuntut suami. Janda atau gadis tidak masalah, yang penting usianya telah mencukupi.


BIODATA:
NAMA: M Alfizan Hafis
NAMA PANGGILAN: M
USIA: 27 Tahun
STATUS: Duda
KOTA: Banjarmasin
MENCARI KRITERIA: Istri yg jujur, baik, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/malfizan.hafis
NOMOR WA/BB/DLL: PM aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar