Header Ads

Sshyta Cjz Janda Cari Pasangan 2017

Loading...
Loading...


Janda Stw Cari Jodoh

Sshyta Gadis Cari Jodoh


Halo semuanya ... permisi aku mau numpang eksis ya, kali aja nemu pasangan ... Kenalin nama aku Sshyta, aku Gadis, sekarang aku sedang kepengen merajut kembali asa hidup berkeluarga, meskipun pernah sempet trauma karena dikhianati, tapi Sshyta pertimbangkan kembali, sesuatu yang telah pergi nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Sshyta udah ikhlasin apa yang pernah menjadi milik Sshyta.


Janda Cari Teman Kencan

Banyak yang bilang wajah aku masih seperti ABG, banyak yang bilang aku ini imutz ... hihihi ... Meski aku udah dewasa loh ... usia aku udah nggak muda lagi, dan aku juga sudah Gadis, namun kaget juga banyak yang tidak percaya.


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Siapa saja disini yang mau mengetahui aku lebih lanjut, silahkan add akun facebook aku di bawah ini. Jika ada chemistry, kita bisa ketemuan, untuk mengenal lebih akrab, siapa tahu ada jodoh.


Janda Cari Jodoh Bujangan

Beberapa syarat itu cuma bersifat sebuah impian aja, yang artinya nggak wajib, karena teman hidup itu tetaplah misteri Tuhan


PROFIL:
NAMA: Sshyta Cjz
NAMA PANGGILAN: Sshyta
USIA: Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Bukittinggi
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/thaa.thecupleezzcjs
NO HP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
janda cari jodoh duda janda 40 th cari jodoh janda cari teman kencan janda cantik cari pasangan janda cari jodoh bujangan janda kaya cari pasangan janda cari teman janda kaya cari jodoh 2017 janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari pasangan 2017 janda cantik cari jodoh janda kaya cari calon suami 2017 janda cari jodoh siap nikah janda kaya cari suami setia janda stw cari jodoh janda cari suami 2017 janda cari jodoh duda pns
loading...
Loading...

Tidak ada komentar