Header Ads

Alfian Bujangan Cari Pasangan 2017

Loading...
Loading...


Bujangan Cari Janda

Alfian Bujangan 31 Th Di Mojokerto Cari Jodoh Serius


Hi ... kenalkan nama gue Alfian, gue Bujangan dari Mojokerto, tinggal gue di Mojokerto. gue sedang berikhtiar untuk menemukan pasangan melalui media online, semoga gue dipasangkan Istri yang sesuai keinginan, gue cuma mendambakan dapat menemukan Istri yang baik, jujur, penuh tanggung jawab, dapat menerima gue tulus.


Banyak yang bilang wajah gue masih seperti ABG, banyak orang yang ngomong gue ini imut ... hehehe ... Walau gue udah dewasa loh ... umur gue udah nggak muda lagi, dan gue juga sudah Bujangan, tapi kaget juga banyak teman yang tidak percaya.


Bujangan Ganteng Cari Pasangan

Persyaratan calon Istri yang didambakan Alfian ialah Istri penyabar, penuh tanggung jawab, lembut. Umur lebih dari 26 tahun. Domisili mesti satu kecamatan dengan Alfian. Alfian berdoa nantinya setelah kawin tidak mau hidup bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya ialah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Alfian bercita-cita memiliki 1 putri saja, serta rencana pertama sesudah nikah adalah mengandung.


Bujangan Cari Gadis

Namun gue mohon benar-benar untuk siapapun yang cuma ingin main-main maupun modus, tidak usah ganggu gue, karena gue tidak mau untuk menanggapi yang begituan, gue sekedar ingin lurus dalam kehidupan, tidak ingin yang neko-neko, kalau sudah cocok, dan ada saling suka, maka gue mau buru-buru menikah.


BIODATA:
NAMA: Alfian
NAMA AKRAB: Fian
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Bujangan
DOMISILI: Mojokerto
MENCARI KRITERIA: Istri yg penyabar, lembut, penyayang

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/alfyanti.alfyanti.9
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
bujangan ganteng cari gadis 2017 bujangan cari janda bujangan cari gadis bujangan ganteng cari pasangan 2017 bujangan ganteng cari jodoh 2017 bujangan ganteng cari gadis bujangan cari jodoh 2017 bujangan cari pasangan bujangan ganteng cari janda bujangan cari gadis 2017 bujangan cari janda 2017 bujangan ganteng cari pasangan bujangan cari jodoh bujangan cari pasangan 2017 bujangan ganteng cari jodoh bujangan ganteng cari janda 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar