Header Ads

Icko Pratama Duda Keren Dan Kaya 2017

Loading...
Loading...


Duda Pns Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Icko Duda Di Jepara Cari Jodoh


Kenalkan nama gue Icko Pratama, gue Duda, gue bisa juga dipanggil Icko, gue nggak mau kebanyakan cerita banyak, intinya gue pengen dapat Istri, cari Istri yang minat serius membangun rumah tangga.


Duda Cari Janda Siap Nikah

gue mengharapkan bisa dipasangkan teman hidup Istri lembut, jujur, penuh tanggung jawab. Tentang status gue tidak jadi soal, baik sudah menikah atau single nggak apa-apa, yang penting baik, penyayang, jujur, karena gue betul-betul mau membentuk rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Duda Kaya Cari Pendamping 2017

Kriteria calon Istri yang Icko idamkan ialah Istri yang lembut, penuh tanggung jawab, penyabar.


Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Jadi jika anda terkesan dan niat mau kenal lebih akrab tentang bagaimana Icko, silahkan hubungi Icko, dan kenalan dengannya


DATA DIRI:
NAMA: Icko Pratama
NAMA PANGGILAN: Icko
USIA: Tahun
STATUS: Duda
LOKASI: Jepara
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg penyayang, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/icko.pratama.9
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
duda tni cari jodoh duda keren 2017 duda pns mencari istri 2017 duda mapan cari jodoh janda duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda keren cari istri 2017 duda keren banyak duit duda cari janda siap nikah duda mapan cari istri 2017 duda tni cari istri duda kesepian 2017 duda kaya cari pendamping 2017 duda pns cari istri setia 2017 duda keren dan kaya 2017 duda tni cari istri 2017 duda keren dan kaya duda cari janda siap nikah 2017 duda pns cari jodoh janda duda keren cari jodoh 2017 duda pns cari jodoh janda siap nikah duda kesepian duda keren cari istri duda keren banyak duit 2017 duda kaya 2017 duda tni cari jodoh 2017 duda kaya cari jodoh janda duda keren cari jodoh janda
loading...
Loading...

Tidak ada komentar