Header Ads

Andini Janda Cantik Manis Cari Jodoh Tegal

Loading...
Loading...

Andini Janda Cantik Manis Cari Jodoh Tegal - Halo salam kenal semuanya.. Nama saya Andinie Prihastuti, asli Tegal Jawa Tengah. Saat ini saya tinggal di Jakarta.
Saya janda single parent, saya cari jodoh lelaki yang setia, mapan, penuh tanggung jawab dan sayang keluarga.





Jodoh, rizki dan maut adalah sepenuhnya di tangan Allah, asal kita mau usaha, pasti ada jalan. Sebagai janda tentu saja aku harus mampu menjaga diri dari fitnah, karena dimasyarakat kita status janda itu sering dipandang sebelah mata, dan agak negatif konotasinya. Jadi serba susah juga ketika janda ingin mendapatkan jodoh lagi, dapatnya lelaki yang cuma modus, cuma ingin pacaran saja, tanpa mau komitmen untuk menikah.
Padahal status janda itu sangat riskan dengan fitnah. Jadi saya kepngin kalau nanti nemu yang cocok, dan dia cocok, kepenginnya langsung menikah saja, gak usah lama-lama, biar terhindar dari fitnah dan dosa.









Buat yang ingin kenal aku lebih jauh silahkan berteman denganku lewat facebook aku ini: 
https://www.facebook.com/andinie.prihastutie
loading...
Loading...

Tidak ada komentar