Header Ads

Rio Gunawan Duda Kaya Cari Istri 2018

Loading...
Loading...
Rio Gunawan Duda Kaya Cari Istri 2018 - Halo sobat salam kenal semuanya.. Kali ini kita akan berkenalan dengan duda asal Lampung.  Duda bertampang keren dan gagah ini sedang mencari istri. Ia sudah berusaha kesana kemari mencari perempuan yang cocok , tapi belum ada satupun yang kecantol.




Ternyata kaya, tampan, dan keren saja tidak bisa jadi jaminan gampang mencari pasangan hidup. Buktinya Rio sampai pusing sendiri, apanya yang kurang? Kenapa begitu sudah menemukan pendamping?
Apakah karena dirinya terlalu kelihatan berwibawa sehingga banyak cewek yang justeru merasa minder dan takut mendekat? Ah, kok gue kegeeran banget ya? Sorry just kidding.

Btw, soal jodoh ini memang perkara yang gampang-gampang susah. Penuh misteri. Banyak cewek yang notabene cantik dan berpendidikan tinggi mendekat, tapi entah kenapa aku belum nemu yang bisa bikin jantung ini deg-degan, gak ada yang bisa bikin aku gila.



Yang bikin heran, aku justru lebih suka dengan wanita dewasa, wanita yang usianya jauh diatas aku. Setiap kali aku ketemu dengan tante-tante yang cantik, berubuh sintal, jantungku langsung berdegup kencang. So, mungkin memang selera aku adalah wanita yang telah berumur, jadi aku sekarang fokus mau cari janda saja, atau wanita single yang sudah matang usia.



Istri yang aku impikan adalah wanita dewasa usia 35-45 tahun, tinggi 158-165 cm, berkulit kuning langsat, suku Jawa atau Sunda, tidak merokok dan bukan peminum, murah senyum, supel, humoris, dan setia.
Kalau ada yang sesuai kriteria dan cocok, pengennya langsung nikah aja.





BIODATA:
NAMA: Rio Gunawan
NAMA PANGGILAN: Rio
UMUR: 27 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Bandar Lampung
MENCARI KRITERIA: Istri yg penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/rio.p.padasuka
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.

loading...
Loading...

1 komentar: