Header Ads

Jale Kerap Bujangan Ganteng Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...
Bujangan Cari Gadis

Jale Bujangan Di Pangkalpinang Cari Istri Serius


Halo teman-teman ... mohon maaf saya pengen numpang eksis ya, barang kali nemu pasangan ... Kenalkan nama saya Jale, saya Bujangan, saat ini saya sedang kepengen merajut lagi asa hidup berumah tangga, walaupun dulu sempet trauma akibat dikecewain, tapi Jale pikir kembali, dia yang sudah lepas nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Jale udah ikhlasin semua yang pernah menjadi milik Jale.


Bujangan Ganteng Cari Janda 2017

saya mengharapkan dapat dipasangkan pasangan Istri penyayang, penyabar, baik. Untuk status saya nggak jadi soal, mau sudah menikah atau belum nggak apa-apa, yang penting penyayang, penyabar, baik, karena saya betul-betul berniat serius ingin membentuk keluarga yang samawa ...


Bujangan Cari Janda 2017

Syarat calon Istri yang didambakan Jale ialah Istri penyayang, lembut, penyabar. Usia diatas 28 tahun. Tempat tinggal wajib satu kecamatan sama Jale. Jale ingin nantinya sesudah menikah tidak mau tinggal bercampur ama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Jale bercita-cita memiliki 1 putri aja, dan rencana pertama setelah nikah adalah hamil.


Bujangan Cari Jodoh 2017

Nggak banyak yang bisa saya ceritain tentang siapa saya, mungkin nanti kalo kita sudah dekat.


PROFIL:
NAMA: Jale Kerap
NAMA AKRAB: Jale
UMUR: 29 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Bujangan
KOTA: Pangkalpinang
MENCARI KRITERIA: Istri yg penyayang, penyabar, baik

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/jale.kerap
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
bujangan cari janda 2017 bujangan ganteng cari jodoh 2017 bujangan cari jodoh 2017 bujangan cari pasangan 2017 bujangan cari gadis 2017 bujangan ganteng cari janda bujangan ganteng cari pasangan 2017 bujangan ganteng cari gadis 2017 bujangan ganteng cari janda 2017 bujangan ganteng cari jodoh bujangan cari gadis bujangan ganteng cari pasangan bujangan cari janda bujangan cari pasangan bujangan cari jodoh bujangan ganteng cari gadis
loading...
Loading...

Tidak ada komentar