Header Ads

Aden Lutfi Duda Keren Cari Istri 2018

Loading...
Loading...
Aden Lutfi Duda Keren Cari Istri 2018 - Kali ini kita akan berkenalan dengan salah seorang duda bertampang imut tapi keren. Namanya Aden Lutfi, atau sering disapa Aden saja. Aden meski sudah menyandang status sebagai duda, tapi secara tampang masih pantas disebut sebagai anak kuliahan semester awal, bahakan banyak yang menyangka Aden ini masih bocah SMA...



Yah tentu saja semua itu harus disyukuri oleh Aden, karena disaat pria-pria lain didunia ini berusaha keras mengeluarkan banyak biaya demi mencapai tujuan awet muda atau terlihat lebih muda, Aden justru tanpa dipoles dan tanpa keluar biaya malah terlihat polos atau istilah kerennya innocent face, atau baby face, tentu ini adalah anugerah yang harus disyukuri dan dirayakan. Namun begitu, meski sudah memiliki modal keren bawaan sejak lahir, apesnya untuk urusan asmara atau perjodohan,  nasib duda keren bernama Aden ini ternyata tak semanis wajah imutnya.



Beberapa kali Aden harus mengalami patah hati dan gigit jari karena wanita yang diincarnya selalu gagal untuk dibawa kemeja penghulu. Padahal Aden sudah siapkan segalanya, baik lahir maupun bathin, Aden sudah tidak gentar untuk mengarungi bahtera rumah tangga kembali.




Sebenarnya untuk urusan wanita, Aden bukanlah type laki-laki yang neko-neko, ia tidak terlalu mengejar kesempurnaan fisik kaum hawa, malahan Aden lebih mengutamakan mengejar kecantikan wanita yang terletak dihatinya, bukan diwajahnya, bukan pula dibentuk dan kemulusan tubuhnya.

Aden sagat berselera dengan wanita yang telah berumur atau dewasa. Entah kenapa Aden lebih greget dengan wanita-wanita yang usianya jauh diatas usianya sendiri. 


Maka tidak ada jalan lain, Aden sangat berharap bisa menemukan janda yang sesuai dengan kriterianya, yakni keibuan, kulit kuning langsat, humoris, tekun dan ulet, penyabar, penyayang, dan bisa ngemong Aden.

DATA DIRI:

NAMA: Aden Lutfi
NAMA PANGGILAN: Aden
UMUR: 25 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
LOKASI: Pandeglang

MENCARI PASANGAN: Istri yg baik, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: aden.lutfi.1
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar