Header Ads

Nur Aida Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Nur Aida Janda Cari Jodoh - Assalamualaikum......
Terimakasih sudah diijinkan untuk ikut berpartisipasi dalam media online ini..
Perkenalkan nama saya Nur Aida.
Status perkawinan saya janda single parent.
Saya mau cari yang serius dan apa adanya, bukan yang ada apanya..




Mengingat usia dan status, maka saya benar-benar mencari lelaki yang benar-benar serius.
Karena Nur gak ada waktu untuk main-main. Hanya membuang-buang waktu dan lebih banyak ke hal mudharat.
Lebih baik jika memang niatanya serius cari jodoh, kalau sudah ketemu yang sreg, segera saja dibikin halal.



















Silahkan bagi yang serius, no PHP, No Modus, add pertemanan di akun facebook saya.
https://www.facebook.com/nur.aida
loading...
Loading...

1 komentar: