Header Ads

Rama Doni Bujangan Cari Pasangan 2017

Loading...
Loading...
Rama Bujangan 25 Th Cari Jodoh Serius -  Perjaka gagah dan muda ini sedang mencari pasangan hidup untuk dijadikan pacar maupun istri. Meski terlihat masih seperti remaja tanggung, namun pemahaman hidup dan resiko hidup, bujang ganteng ini sudah mengerti betul, karena ia sudah sering melanglang buana keberbagai medan berjuang demi hidup.




Kenalkan nama saya Rama Doni, saya Bujangan, saya biasa dipanggil Rama, saya tidak pingin kebanyakan bercerita ngalor ngidul, to the point aja saya ingin pacar ataupun kekasih untuk saya jadikan Istri, dan saya hanya butuh wanita yang benar-benar minat serius membangun keluarga




Banyak teman yang ngatain wajah saya masih kayak ABG, banyak yang ngatain saya ini imut ... hehehe ... Padahal saya sudah gede lho ... usia saya udah nggak muda lagi, dan saya juga sudah Bujangan, namun kaget juga banyak yang tidak percaya. 



Jika ada disini yang ingin mengetahui saya lebih dalam, bisa add FB saya dibawah artikel ini. Jika ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intens, barang kali memang jodoh. 

Yang penting jadi lelaki itu punya tenaga, skill, dan keberanian, serta tanggung jawab. Percuma punya banyak harta tetapi tenaga loyo, bakalan menderita tuh istrinya. Itulah sebabnya Doni selalu rajin olah raga, dan makan-makanan bergizi, demi menjaga kebugaran dan kesehatan mental dan fisiknya, sehingga Doni sekarang memiliki tubuh yang fit dan bugar, sudah lolos uji kelayakan menjadi suami yang dijamin akan sanggup menunaikan tugas utamanya, memberi nafkah bathin.



Maaf saya harap dengan sangat buat siapapun yang cuma kepingin iseng maupun modus, janganlah ganggu saya, karena saya risih untuk menanggapi yang begituan, saya hanya mau baik dalam kehidupan, tidak ingin yang macam-macam, kalau sudah cocok, dan ada chemistry, maka saya mau buru-buru menjadi suami istri. 

DATA DIRI: 

NAMA: Rama Doni 

NAMA PANGGILAN: Rama 

USIA: 30 Tahun 

STATUS PERNIKAHAN: Bujangan 

LOKASI: Palembang 

MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg jujur, penuh tanggung jawab, lembut 


INFO KONTAK: 

FACEBOOK: https://www.facebook.com/rama.doni.925059 

NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook. 

loading...
Loading...

Tidak ada komentar