Header Ads

Rahmi Safitri Wanita Cari Pasangan

Loading...
Loading...


Wanita Cari Duda

Rahmi Gadis Di Pagar Alam Cari Suami


Menemukan teman hidup itu memang soal yang gampang-gampang susah, dibilang mudah, ternyata bejibun yang susah dapat jodoh, sudah dekat tahunan, eh tahu-tahu jadinya menikahnya ama sahabat sendiri ... Disebut susah, terkadang hanya kenal di sosmed, lalu pdkt beberapa minggu udah pacaran lalu nikah. Jadi emang kenyataan jika ada yang bilang jodoh itu adalah misteri terindah dalam kehidupan. Kadang kita udah menetapkan persyaratan calon pasangan seperti kemauan kita, tapi terkadang takdir berbeda, kita malah menikah dengan jodoh yang beda banget dari kriteria tersebut, namun jadi awet serta happy, ada pula yang menikah mendapatkan yang sama persis dengan kriteria, namun malah tidak berumur panjang usia pernikahannya, banyak ribut, banyak masalah, akhirnya pisah. Orang-orang tersebut memang diciptakan unik, ga ada yang sama persis, baik fisik, apalagi karakter dan sikap, karena itulah diperlukan pola pikir dewasa untuk dapat saling memenuhi, mau terima kelemahan, dan bisa menghormati kehebatan pasangan hidup, serta itu adalah bagian dari syarat utama untuk menciptakan keutuhan pernikahan, serta kalo kita tetap bisa berkomitmen dengan ini, tidak mustahil rumah tangga bakalan abadi sampai akhir hayat


Wanita Cari Bujangan

gue mengharapkan bisa dipertemukan pasangan Suami penyabar, lembut, penyayang. Tentang status gue nggak permasalahkan, mau sudah menikah atau belum nggak jadi soal, yang penting penyabar, lembut, penyayang, soalnya gue betul-betul berniat serius ingin membangun rumah tangga yang samawa ...


Wanita Cantik Cari Duda

Siapa saja disini yang ingin mengetahui gue lebih jauh, bisa add akun facebook gue di bawah ini. Sekiranya ada kecocokan, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih akrab, barang kali memang jodoh.


Gadis Cantik Cari Duda 2017

Namun gue berharap benar-benar buat siapa saja yang cuma ingin main-main maupun coba-coba, janganlah usik gue, soalnya gue tidak mau untuk melayani yang semacam itu, gue hanya mau baik dalam kehidupan, tidak ingin yang aneh-aneh, jika sudah pas, dan ada chemistry, maka gue berharap segera menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


PROFIL:
NAMA: Rahmi Safitri
NAMA PANGGILAN: Rahmi
USIA: 26 Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Pagar Alam
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/rahmi.safitri.3914
NO HP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
gadis cantik cari bujangan 2017 wanita cari duda wanita cantik cari bujangan gadis cari teman gadis cantik cari jodoh 2017 gadis cantik cari pasangan 2017 wanita cari pasangan gadis cantik cari duda 2017 wanita cari duda 2017 wanita cari bujangan wanita single cari jodoh wanita cari jodoh 2017 gadis cari teman kencan wanita cari bujangan 2017 wanita cantik cari duda wanita cantik cari pasangan wanita cantik cari jodoh wanita cari pasangan 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar