Header Ads

Laila La Wanita Cari Bujangan 2017

Loading...
Loading...


Wanita Cari Pasangan 2017

Laila Janda Cantik Cari Jodoh


Assalamualaikum semuanya ... mohon maaf gue mau numpang eksis ya, siapa tahu nemu pasangan ... Perkenalkan nama gue Laila, gue janda, saat ini gue sedang pengen menggapai lagi peluang hidup berkeluarga, walaupun pernah sempet trauma akibat dikhianati, tapi Laila pertimbangkan kembali, sesuatu yang sudah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Laila udah ikhlaskan apa yang pernah jadi milik Laila.


Gadis Cantik Cari Duda 2017

Banyak teman yang ngatain wajah gue masih kayak ABG, banyak teman yang ngomong gue ini imut ... hehehe ... Padahal gue sudah dewasa loh ... usia gue udah tidak muda lagi, dan gue juga sudah janda, tapi kaget juga banyak teman yang tidak percaya.


Wanita Cantik Cari Duda

Syarat calon Suami yang Laila idamkan ialah Suami yang lembut, jujur, penuh tanggung jawab.


Wanita Cari Bujangan

Kalo teman-teman terkesan dan berminat mau kenal lebih akrab tentang bagaimana Laila, kontak aja Laila, lalu berkenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Laila D'La
NAMA AKRAB: Laila
UMUR: 31 Tahun
STATUS: janda
DOMISILI: Jakarta Barat
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/laila.dla
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
gadis cari teman wanita cari bujangan gadis cantik cari jodoh 2017 wanita cari bujangan 2017 wanita single cari jodoh wanita cantik cari duda gadis cantik cari pasangan 2017 wanita cantik cari bujangan wanita cari duda wanita cari jodoh 2017 gadis cantik cari bujangan 2017 wanita cari pasangan 2017 gadis cantik cari duda 2017 wanita cantik cari pasangan wanita cantik cari jodoh gadis cari teman kencan wanita cari duda 2017 wanita cari pasangan
loading...
Loading...

1 komentar: