Header Ads

Fidia Dina Janda Facebook 2017

Loading...
Loading...

Fidia Janda Cari Suami Serius - Hi guys..  kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik berwajah oriental, bernama Fidia. Wanita asal Pandaan Jawa Timur ini suka sekali dengan rambut panjangnya. Sekilas wajahnya mirip dengan Inka Christie, penyanyi yang pernah nge-hits era 90-an.




Fidia memiliki tinggi badan 159, tidak berkaca mata, tidak merokok, dan dalam keseharian selalu mengenakan busana-busana modis yg up to date.

Fidia memiliki kepribadian yang anggun, bersahaja, soapn, lemah lembut, penyayang dan berjiwa sosial tinggi. Semua itu tak lepas dari pola asuh dan didikan orang tuanya semenjak kecil.



Kriteria suami yang diidamkan Fidia adalah pria dewasa usia 28-34 tahun, jujur, terbuka, penyabar, penyayang, apa adanya, bukan perokok dan peminum, tidak ada tato, dan tindik ditubuh. Fidia tidak mempermasalhakn status perkawinan calon suami, perjaka atau duda sah-sah saja, yg pasti bukan suami org. 


Jika ada pembaca situs ini yang ingin mengetahui Fidia lebih dalam, silahkan add akun facebook Fidia dibawah artikel ini. Sekiranya ada kecocokan, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih akrab, siapa tahu memang jodoh.


Janda Anak Satu

Semua syarat tersebut hanyalah merupakan suatu impian saja, yang artinya gak mutlak, karena jodoh itu tetap rahasia Ilahi


BIODATA:
NAMA: Fidia Dina
NAMA AKRAB: Fidia
UMUR: 29 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Pandaan
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/sexuum.fidiasukka
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar