Header Ads

Ema Triyana Munawar Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Gadis Cari Pasangan 2017

Ema Janda Cantik Cari Suami


Halo semuanya ... permisi aku mau nebeng eksis ya, siapa tahu ketemu jodoh ... Kenalin nama aku Ema, aku janda, saat ini aku lagi kepengen menggapai lagi asa hidup berumah tangga, walaupun dulu sempet kecewa karena dikecewain, namun Ema pertimbangkan lagi, dia yang telah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Ema udah ikhlaskan semua yang pernah menjadi milik Ema.


aku mengharapkan bisa dijodohkan jodoh Suami lembut, penuh tanggung jawab, penyabar. Soal status aku nggak permasalahkan, baik sudah menikah atau belum tidak masalah, yang penting lembut, penyabar, penyayang, karena aku benar-benar ingin membina keluarga yang samawa ...


Gadis Cari Teman

Siapa saja pembaca situs ini yang berkenan mengetahui aku lebih jauh, silahkan add FB aku dibawah artikel ini. Sekiranya ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk mengenal lebih intim, barang kali memang jodoh.


Gadis Cantik Cari Jodoh 2017

Kalau teman-teman berkesan serta berminat ingin mengenal lebih akrab tentang bagaimana Ema, silahkan hubungi Ema, dan kenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Ema Agus Triyana Munawar
NAMA AKRAB: Ema
USIA: 33 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Surakarta
MENCARI PASANGAN: Suami yg jujur, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ema.a.triyana
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.



loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Ada yg mau srius gx nih soal nya prnikahn bukan buat se hari 2 hari,se thun atw dua tahun bahkan prnikahan untuk mnunjang kita dunia maupun akhirat

    BalasHapus