Header Ads

Aisyah Janda 44 th Cari Jodoh Mataram Lombok

Loading...
Loading...

Assalamualaikum.. Salam kenal semuanya, perkenalkan saya Aisya, Janda 44 tahun cari suami yang seusia atau lebih tua dari saya. Saya gak neko-neko, yang penting nurut sama suami.
Mohon maaf saya tidak kasih foto saya disini, barangkali ada yang minat serius bisa berteman di facebook, nanti saya kasih lihat foto saya.






Ini akun facebook saya, silahkan bagi yang benar-benar berniat mencari jodoh wanita janda usia 44 tahun bisa kita berkenalan dulu.. siapa tahu ada jodoh.

https://www.facebook.com/Aisya
loading...
Loading...

2 komentar:

  1. Kalau benaran ada janda kaya usia 32-42 yang mau d jadika sebagai suaminya sy siap secepatnya juga menikah koling aja ke WA 087855572059

    BalasHapus
  2. Klu bleh mnta no wa ny.ni no wa ku klu srius 082115127999

    BalasHapus