Header Ads

Ackmall Bujangan Ganteng Cari Gadis 2017

Loading...
Loading...


Bujangan Ganteng Cari Gadis

Ackmall Bujangan Cari Jodoh


Assalamualaikum ... kenalkan nama aku Ackmall, aku Bujangan asli Dumai, tinggal aku di Dumai. aku sedang berikhtiar untuk menemukan jodoh melalui online, mudah-mudahan aku dijodohkan Istri yang sesuai kriteria, aku hanya mendambakan bisa menemukan Istri yang lembut, penuh tanggung jawab, penyabar, bisa mengasihi aku tulus.


Bujangan Cari Pasangan

Saat ini kami akan mengenalkan Bujangan yang sedang mencari teman hidup. Namanya Ackmall, atau panggil aja Ackmall, orangnya penyayang, baik, jujur. Kepribadiannya ini terdidik buah dari pendidikan papa mamanya yang mengajarkan didikan agama. Ackmall suka menulis dan bercanda dengan orang yang lebih muda, sehingga dirinya memiliki pengetahuan yang tak terbatas. Ackmall juga taat dalam beragama, mengerti sekali bahwasanya dunia cuma sementara, dunia cuma tempat untuk mencari kebaikan, untuk bekal dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membuat Ackmall punya kesabaran yang amat tinggi jika dalam masalah, semuanya diasumsikan sebagai ujian dan cobaan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Ackmall sudah berjanji, nanti ia hanya mau mencurahkan kehidupannya pada Istri untuk mencari ridho Illahi


Bujangan Ganteng Cari Jodoh 2017

Kalau ada disini yang berkenan mengetahui aku lebih jauh, silahkan add FB aku di bawah ini. Jika ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk perkenalan lebih intens, kali aja ada jodoh.


Bujangan Ganteng Cari Pasangan

Kalau teman-teman berkesan serta berniat mau mengenal lebih intens mengenai siapa Ackmall, kontak aja Ackmall, serta berkenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Ackmall
NAMA PANGGILAN: Ackmall
USIA: 35 Tahun
STATUS: Bujangan
KOTA: Dumai
MENCARI KRITERIA: Istri yg lembut, penyayang, baik

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ackmall.allkamal
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
bujangan cari gadis bujangan ganteng cari janda bujangan cari pasangan bujangan cari janda bujangan ganteng cari gadis bujangan cari gadis 2017 bujangan ganteng cari gadis 2017 bujangan ganteng cari pasangan 2017 bujangan ganteng cari jodoh bujangan ganteng cari jodoh 2017 bujangan ganteng cari pasangan bujangan cari pasangan 2017 bujangan cari jodoh bujangan ganteng cari janda 2017 bujangan cari jodoh 2017 bujangan cari janda 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar