Header Ads

Naznie Laa Janda Facebook

Loading...
Loading...


Janda Anak Dua 2017

Naznie Janda 33 Th Di Tanjungpinang Cari Suami Serius


Mencari pendamping hidup itu emang soal yang susah ditebak, disebut mudah, kenyataannya banyak yang lama dapat jodoh, udah pacaran tahunan, eh mendadak jadinya menikahnya ama teman sendiri ... Disebut susah, terkadang hanya kenal di facebook, lalu sksd beberapa hari udah pacaran terus menikah. So memang benar kalau ada yang ngomong jodoh itu ialah teka-teki paling indah di hidup. Terkadang kita sudah menetapkan syarat-syarat calon jodoh seperti kemauan kita, namun ternyata takdir berbeda, kita justru menikah ama pasangan yang sangat jauh dari persyaratan tersebut, tapi jadi langgeng dan berbahagia, banyak juga yang menikah sama yang sama persis dengan ketentuan, tapi malah gak berumur panjang usia pernikahannya, banyak cekcok, banyak konflik, akhirnya bercerai. Orang-orang itu emang diciptakan spesial, tidak ada yang benar-benar sama identik, baik jasmani, apalagi karakter dan kebiasaan, untuk itu diperlukan pola pikir dewasa untuk bisa saling memenuhi, mau terima kekurangan, dan bisa menghargai kelebihan teman hidup, serta itu merupakan salah satu syarat wajib untuk menciptakan keutuhan rumah tangga, serta kalo kita tetap dapat berkomitmen dengan ini, nggak mustahil pernikahan bakalan langgeng sampai akhir hayat


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

saya berdoa bisa dijodohkan jodoh Suami lembut, penyayang, baik. Soal status saya nggak mempermasalahkan, mau sudah menikah atau belum nggak jadi soal, yang penting penyayang, penuh tanggung jawab, lembut, karena saya benar-benar ingin membentuk keluarga yang samawa ...


Janda Fb 2017

Jika ada pembaca situs ini yang berkenan mengetahui saya lebih lanjut, silahkan add Facebook saya di bawah ini. Jika ada chemistry, kita bisa ketemuan, untuk mengenal lebih akrab, barang kali ada jodoh.


Janda Cari Suami

Namun saya berharap benar-benar buat siapa saja yang hanya ingin main-main maupun coba-coba, janganlah ganggu saya, karena saya tidak ada waktu untuk menanggapi yang begituan, saya hanya ingin lurus dalam hidup, nggak mau yang neko-neko, kalau sudah pas, dan ada chemistry, maka saya berharap cepat-cepat menjadi suami istri.


PROFIL:
NAMA: Naznie Laa
NAMA AKRAB: Naznie
USIA: 33 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Tanjungpinang
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, lembut, penyayang

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/naznie.naznielaa
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
janda bandung 2017 janda kaya cari suami janda kaya cari jodoh janda anak dua 2017 janda cantik janda cari jodoh 2017 janda cari suami janda bandung janda facebook 2017 janda fb janda cantik 2017 janda anak dua janda cari suami 2017 janda fb 2017 janda cari jodoh di facebook janda cari jodoh janda anak satu janda facebook janda cari jodoh di facebook 2017 janda anak satu 2017
loading...
Loading...

1 komentar: