Header Ads

Ranti Sushanti Lajang Cantik Cari Jodoh Siap Nikah

Loading...
Loading...
Ranti Sushanti Lajang Cantik Cari Jodoh Siap NikahHello kenalkan nama saya Ranti Sushanti, saya sedang mencari calon suami.
Status tidak terlalu penting, jejaka atau duda sama saja yang penting tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua.



Tapi seandainya ada duda yang berminat, lebih diutamakan duda yang sudah mapan, dan tidak memiliki anak kecil.

Ranti adalah wanita single muslimah cantik yang memiliki tinggi badan 158, dan berkulit putih mulus. Ranti mengenyam pendidikan D2, dan saat ini bekerja disalah satu kantor milik instansi pemerintah. Ranti tidak berkacamata, tidak merokok, dan tidak minum minuman keras. 



Ranti sedang mencari cowok idaman hati dengan kriteria sebagai berikut; laki-laki dewasa, seiman/beragama Islam, jujur, setia penuh tanggung jawab, mapan/sudaha memilii pekerjaan tetap. Tinggi badan 168-172, suku bebas, Jawa, Sunda, Batak, Bugis, Betawi maupun Chinese, yang penting seiman.



Ranti tidak sedang mencari sumai kaya dan ganteng, tapi hanya ingin menemukan jodoh yang seiman, dan sehati.





https://www.facebook.com/rantivelasta.velasta




Bagi yang ingin berkenalan dengan Ranti silahkan add pertemanan lewat akun facebook Ranti. Yang penting anda sopan, dan tidak ada modus, Ranti pasti confirm pertemanan.
Tapi sebelumnya mohon maaf, jika sudah berteman, janganlah inbok hal-hal yang tidak baik dan hal-hal remeh. Karena Ranti tidak ingin habiskan waktu meladeni pertanyaan-pertanyaan seperti itu, kalau memang beneran serius, lebih baik ketemuan langsung, datang kerumah Ranti.




Untuk sementara hanya akun facebook saja yang Ranti kasih, sebab kalau ngasih nomer telepon dan alamat lengkap, Ranti takut disalahgunakan orang yang tidak bertanggung jawab.



loading...
Loading...

6 komentar:

  1. Wa. Ku. Aku JKT 087887820176

    BalasHapus
  2. Slam knalan aj
    Umur 40.lgi Cari pasangan manatau Jodoh hehehe

    BalasHapus
  3. Hi Ranti ingin sgt saya ingin berkenalan..sama kamu kalau sudi.saya asal Singpore....any contact that i will can get you tru saya tk ada face book

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum. Salam kenal. Saya rizky. Asli jkt. Wa aq 085846675009

    BalasHapus