Header Ads

Nexon Rasyid Tanjung Duda Keren Cari Istri 2017

Loading...
Loading...


Duda Keren Cari Jodoh Janda

Nexon Duda Di Palembang Cari Istri Serius


Assalamualaikum ... perkenalkan nama gue Nexon Rasyid Tanjung, gue Duda asli Palembang, domisili gue di Palembang. gue lagi berikhtiar untuk menemukan pasangan melalui media online, semoga gue dipasangkan Istri yang sesuai kriteria, gue hanya mengharapkan bisa mendapatkan Istri yang penyabar, lembut, penyayang, bisa menerima gue tulus.


Duda Kaya Cari Pendamping 2017

gue berdoa bisa dipasangkan teman hidup Istri penyabar, jujur, penuh tanggung jawab. Untuk status gue tidak jadi soal, baik sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting lembut, penuh tanggung jawab, penyabar, soalnya gue betul-betul ingin membangun rumah tangga yang samawa ...


Duda Kaya Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Kalau ada pembaca situs ini yang berkenan mengenal gue lebih dalam, bisa add FB gue di bawah ini. Jika ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk pendekatan lebih akrab, siapa tahu ada jodoh.


Duda Keren Dan Kaya

Semua syarat tersebut hanyalah merupakan suatu harapan saja, yang artinya gak wajib, karena jodoh itu tetaplah misteri Ilahi


PROFIL:
NAMA: Nexon Rasyid Tanjung
NAMA PANGGILAN: Nexon
USIA: Tahun
STATUS: Duda
DOMISILI: Palembang
MENCARI KRITERIA: Istri yg penuh tanggung jawab, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/nexonrasyidtanjung.tanjung
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
duda tni cari jodoh duda kaya cari jodoh janda duda mapan cari istri 2017 duda pns mencari istri 2017 duda keren 2017 duda kesepian 2017 duda keren cari jodoh 2017 duda pns cari jodoh janda duda keren cari jodoh janda duda kaya 2017 duda keren dan kaya 2017 duda kaya cari pendamping 2017 duda pns cari istri setia 2017 duda cari janda siap nikah 2017 duda tni cari jodoh 2017 duda keren dan kaya duda kesepian duda tni cari istri 2017 duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda mapan cari jodoh janda duda keren cari istri 2017 duda keren banyak duit duda keren cari istri duda tni cari istri duda keren banyak duit 2017 duda pns cari jodoh janda siap nikah duda cari janda siap nikah
loading...
Loading...

Tidak ada komentar