Header Ads

Watty Janda Kaya Istimewa Cantik Cari Jodoh Serius 2017

Loading...
Loading...


Tak dapat yang admin bisa ulas panjang lebar, bahkan untuk sekedar kata pengantar sekalipun, cukup beberapa tulisan-tulisan dari bunda Waty ini saja silahkan dibaca-baca dan diselami artinya, 
Yang pasti siapapun masih memeiliki peluang untuk mendapatkan cintanya, karena jodoh itu tetaplah sebuah misteri manis terindah yang harus dipecah dengan perasaan-perasaan indah pula..



Tidak ada orang yang suka menghadapi perpisahan, bahkan ketika pasangan yang menjalin hubungan memutuskan untuk berpisah, ada duka mendalam yang harus mereka lewati.
#Move_On_Itu_bukan_tentang_Melupakan_Dia_Tapi_Mengiklaskan#

Menerima rasa kecewa itu memang sulit.... tapi aku harus kuat




Ternyata mencari yang seperti kamu tidaklah semudah yang aku bayangkan. Meski begitu, aku akan terus berusaha untuk mendapatkan sosok terbaik bagi kehidupanku
#Sejujurnya aku katakan aku belum bisa mencari seseorang sepertimu.




Ya Allah, hanya engkau yang Tahu semua rencana Untukku, Apapun itu berikanlah Yang terbaik #Aamiin#



Bagiku bahagiamu ialah segalanya. Kuukir senyuman demi menentramkan hatimu sekalipun kusimpan badai dalam hatiku. Aku ingin jadi sandaran kokoh buat segala keluh kesahmu sekalipun aku hanyalah manusia rapuh di kedalaman jiwaku.



Works at Bekerja DiKepemilikan WiraUsaha sendiri
Went to SMA Negeri 1 Peranap
Lives in Pekanbaru
From Peranap, Riau, Indonesia

https://www.facebook.com/watty.cindybell
loading...
Loading...

10 komentar:

  1. Bismillah
    Siapa tau jodoh sya
    ini nomer wa 083808870054

    BalasHapus
  2. Met kenal ya bila srius WA 082111931990

    BalasHapus
  3. Umur saya 21th
    NoWA:081296220038
    Asal saya di Jakarta Utara
    Yg serius aja

    BalasHapus
  4. Diawali dgn informasi kelebihan materi,siapa yg tak akan mengejar anda...
    Tp sesungguh"y pateri adalah titipan sang pencipta,bila ingin informasi lebih silakan hub saya di Budi.bakti170278@gmail.com

    BalasHapus
  5. Hadirr😊😊😊

    BalasHapus
  6. asalamualaikum wr wb..percayalah allah pasti akan memberikan yg terbaik untuk umatnya..sabar dan tawakalah...aq pasti ada sesuatu dibalik semua kejadian yg km alami,jadikanlah pengalaman guru yg terbaik dlm hidupmu...love you...forefer...

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum mah.... Ini aku... Yudi 085778681194

    BalasHapus