Header Ads

Novi Yanti Janda Cari Suami Apa Adanya 2017

Loading...
Loading...


Novi Yanti Janda Cari Suami Apa Adanya 2017 - Perkenalkan nama saya Novi Yanti, janda anak 1. Domisili saya di kota Kendal Jawa Tengah. Saya sedang serius cari jodoh, cari sumai apa adanya, tidak neko-neko, yang penting bisa menerima aku apa adanya. Pokoknya tidak ada kriteria-kriteria yang ribet, yang penting cuma itu tok, bisa menerima aku apa adanya, seiman, dan punya pekerjaan tetap, sudah itu saja.


Jika ada jaka atau duda disini yang beneran serius sedang cari istri, dan merasa cocok dengan saya, mungkin kita bisa untuk saling berkenalan, saya sudah sertakan nomer HP saya, juga alamat saya, barangkali ada yang ingin langsung ketemu juga bisa, tetapi alngkah lebih baiknya untuk saling kenalan dulu, biar tidak kikuk.




Nama : Novi Yanti
Umur : 32 th
Alamat : Ds PENANGGULAN PEGANDON
KENDAL 51357
NO HP : 085943174076
Status : Janda
punya anak 1
kriteria laki2: sembarang ora pilih2 pntg mau nerima kekurangan aku. .
Seiman pnya kerjaan mapan .
TERIMA KASIH


Silahkan itu sudah saya sertakan alamat dan nomer telepon saya yang bisa dihubungi.
Yang penting silaturahim dan kenalan dulu, siapa tahu memang ada kecocokan dan bisa saling menerima langsung lanjut KUA saja, gak pake ribet, gak pake bertele-tele, no modus, no php.



















Jika anda benar-benar merasa cocok, dan yakin bahwa Novi Yanti adalah type wanita idaman anda, silahkan berkenalan dengan Janda montok dan manis ini mellui nomer telepon yang sudah dilampirkan, dan jika sudah saling kenal, anda bisa datang langsung kelokasi untuk bertatap muka.
Jika anda memiliki akun facebbok, anda juga bisa berkenalan dan berteman dengan Novi Yanti lewat akun facebook pribadinya Novi disini:

Novi.Yanti

loading...
Loading...

3 komentar: