Header Ads

Bunda Orin Janda Cantik Cari Jodoh Serius 2017

Loading...
Loading...


Jumpa lagi sobat Jandabermartabat kali ini perkenalkan wanita super janda cantik penyuka kuda besi. Yup Janda cantik dan manis ini memang seorang biker, dia doyan banget naik moge. Bunda Orin penyuka tantangan, dan motor besar adalah sahabat setianya untuk memacu adrenalin.






Saat ini bunda Orin sedang ikhtiar cari jodoh, setelah sekian lama menutup diri, kini Bunda telah membuka pintu hatinya untuk cinta baru. Bagimanapun mapan dan keserba-ada-annya hidup, bahkan ke-bergelimangannya harta tetap tak akan dapat menggantikan peran seorang kekasih. Ada sisi yang kosong yang harus ditempati disalah satu ruang kosong dijiwanya. 
Sayangnya, siapa yang layak dan tepat untuk mengisi ruang kosong tersebut bukanlah perkara mudah, karena ini soal rasa, feeling dan trust. Kadang butuh beberapa kali bongkar pasang untuk menemukan yang benar-benar pas. Karena jodoh tetaplah misteri terindah, hadian dari sang pencipta.



Lalu figur seperti  apa sih yang cocok untuk Bunda Orin? Pertanyaan ini akan sulit untuk dijawab, seandainya ditanyakan secara personal kepada Bunda, tapi kalau ditanyakan secara umum, semua wanita pasti berharap bisa menemukan sosok laki-laki sempurna untuk dijadikan imam dalam rumah tangga, sosok yang ganteng, tinggi atletis, supel, ramah, penyabar, penuh tanggung jawab, pekerja keras, dan sayang keluarga.




Akan tetapi pada kenyataannya, tidak ada laki-laki sempurna, yang ada dan logis adalah sosok yang mendekati sempurna, atau setidaknya sosok yang selalu berusaha menjadi yang terbaik. Inilah yang paling logis, inilah pria idaman, pecinta sejati.




Jadi jika anda adalah laki-laki dewasa dan single, jejaka maupun duda, syarat untuk bisa mendapatkan hati janda cantik dan manis ini hanyalah satu kesanggupan dalam hati yang dinyatakan karena berdasarkan rasa suka, rasa sayang dan ketulusan untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik, sebagai perwujudan dari rasa cinta.



Tentu saja syarat-syarat lain hanyalah kriteria-kriteria umum, yang sifatnya tidak mengikat, hanya cashing saja, seperti ketampanan dan hal-hal terkait fisik, juga tentang sifat dan kepribadian seperti kejujuran, kedewasaan, pengertian, humoris, dan rendah hati, adalah syarat atau kriteria yang tidak bisa dinyatakan secara tertulis ataupun terucap, tetapi harus dibuktikan melalui sebauh aksi nyata dengan jargon "Aku akan selalu menjadi yang terbaik untukmu".





Bagi yang sudah berminat untuk mengenal janda cantik pengendara moge ini, silahkan untuk saat ini hanya bisa berhubungan dengan Bunda Orin melalui facebook saja, karena Bunda belum berani untuk kasih semua data seperti no hp, pin bb, maupun no WA, dikarenakan takut disalahgunakan orang-orang tidak bertanggung jawab.





Tapi jangan berkecil hati, Bunda Orin memang benar-benar serius dalam ikhtiar mencari jodoh, jadi bagi yang penasaran dan ingin menegenal Bunda lebih jauh, bisa berteman difacebook dulu, anggap saja sebagai intro atau pembuka menuju kejenjang selanjutnya. 








Untuk berkenalan dengan janda bohay dan manis ini, silahkan menuju kesini:
https://www.facebook.com/dwiput2014

loading...
Loading...

Tidak ada komentar