Header Ads

Nur Hidayati Janda Cantik Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...
Nur Hidayati Janda Cantik Cari Jodoh 2017Perkenalkan janda cantik suku Jawa, sedang cari jodoh. Namanya Nur Hiyati, janda cantik dan manis ini sedang ikhtiar mnemukan laki-laki impiannya, yang akan ia jadikan imam dalam rumah tangga.

Assalamualaikum wr.wb, aq janda umurku 24 th aq punya anak 1, ada yg mau jadi ayahnya ankq gak ya??





Nur Hidayati menginginkan dipertemukan dengan laki-laki sejati, yang telah dewasa dalam berfikir, memiliki kesiapan lahir bathin untuk menikah, jujur, penyayang, dan memiliki rasa tanggung jawab, juga yang paling utama adalah bisa menyayangi anaknya, seperti menyayangi anak sendiri.

Nur Hidayati adalah janda muda, usianya baru 24, ia telah dikarunia 2 orang anak yang masih kecil, dan saat ini sedang butuh-butuhnya kasih sayang serta perhatian. Karena itulah Nur Hidayati harus menjalani peran ganda,  karena sudah tidak ada suami disisinya, Nur Hidayati terpaksa harus menjalani peran ganda, selain harus bisa menjadi ibu yang baik, Nur Hidayati juga  dituntut harus bisa menjadi ayah yang bisa memberi nafkah, perhatian serta kasih sayang kepada sang buah hati.

Sungguh berat memang kisah hidup seorang janda, karena buat wanita, berperan sebagai ibu rumah tangga saja itu sudah sangat berat dan merepotkan, apalgi ditambah peran sebagai ayah, sungguh hanya wanita-wanita hebat saja yang mampu melakukan ini.




Itulah kenapa menikahi janda adalah sebuah keistimewaan, laki-laki yang ikhlas dan tulus menikahi janda adalah laki-laki sejati, laki-laki super, apalagi janda yang memang sangat membutuhkan penopang hidup karena anak-anaknya masih banyak dan masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya, butuh kasih sayang dan jiwa kepemimpinan seorang ayah untuk ditauladani. 


Berdasarkan pengalaman hidupnya, Nur Hidayati memiliki pandangan yang berbeda terutama dalam soal memilih pasangan hidup, ia kini lebih bijaksana, selektif, dalam artian memilih lebih banyak di faktor kepribadian, ketimbang fisik, maupun harta. Karena seganteng apapun, dan sekaya apapun, tapi kalau kepribadiannya jelak, maka semua akan percuma, hanya akan menyisakan beban dan penderitaan.

Tapi bukan berarti Nur Hidayati menafikan harta. Harta juga penting, tetapi sifatnya hanya sebagai bekal untuk hidup saja, sebagai syarat supaya roda ekonomi keluarga tetap berputar. Nur yakin sekali kalau sumai isteri bisa saling bersinergi, bahu membahu membangun ekonomi keluarga, bukan mustahil, kemuliaan hidup akan tercapai, dengan kerja keras dan istiqomah.



Oleh karena itulah Nur Hidayati  hanya ingin dipertemukan dengan laki-laki yang benar-benar menyayangi dan mencintainya dengan tulus ikhlas, apa adanya, dan mau bertanggung jawab, dengan segala konsekuensi hidup berumah tangga dan berkeluarga, secara dirinya adalah janda, dengan 1 anak, tentu akan ada konsekuensi-konsekuensi logis yang akan dihadapi.


Jika anda yakin dan feeling sekali bahwa NHur Hidayati adalah type perempuan idaman anda, silahkan diperjuangkan. Anda bisa melakukan pendekatan, dengan cara berkenalan dahulu dengan janda cantik dan manis ini melalui facebook, yang linknya telah tersedia dibawah sini:

NAMA: Nur Hidayati

NAMA AKRAB: Nur

UMUR: 31 Tahun
STATUS PERKAWINAN: Janda
LOKASI: Jogjakarta
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/nur.hiedayattie
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.



Untuk alasan keamanan dan privacy, Nur Hidayati tidak bisa mencantumkan no telepon, no WA,. maupun Pin BB, tapi hanya menyediakan akun facebbok saja, silahkan digunakan secara bijak dan bertanggung jawab. Dan harap selalu diingat untuk jaga kesopanan dan etika. thanks




loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Boleh saya mengenal km Mbk 081289345150.kita bisa komunikasi mbk

    BalasHapus