Header Ads

Bunda Cahya Janda Pengusaha Cantik Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...





Bunda Cahya Janda Pengusaha Cantik Cari Jodoh 2017



Bunda Cahya adalah seorang janda hebat, single fighter dan single parent yang bisa mengambil banyak pelajaran hidup dari perjalanan rumah tangganya yang kandas ditengah jalan. Janda manis ini sepertimengalami titik balik dari hidupnya setelah menyandang status sebagai janda, ia mampu bangkit dan move on, tidak mau menangisi kegagalan dan tenggelam dalam kesedihan terlalu lalam, Janda cantik ini justeru bisa melihat sisi positif dari sebuah perceraian, yang berujung pada dipikulnya status ganda, sebagai ibu yang harus bisa mengurus, merawat dan membesarkan buah hatinya, serta dituntut untuk bisa menjadi seorang ayah, yang bertanggung jawab memberi nafkah.




Bunda Cahya bersyukur sekali atas kejadian itu ia seperti mendapatkan hikmah luar biasa, karena ternyata ia mampu menjalankan tugas ganda tersebut, terlebih kini ia memiliki sebuah home industri yang ia kelola sendiri dibantu team yang ia bangun sendiri.




Bunda Cahya bolehlah disebut sebagai janda kaya, janda pengusaha, atau janda sukses, tapi sepertinya Bunda Cahya kurang suka dengan gelar-gelar semacam itu, karena Bunda Cahya sadar betul bahwa semua itu hanyalah titipan.








Kini Bunda Cahya mulai mantap untuk menata kembali masadepan kehidupan rumah tangganya. Ia sudah bulat untuk menikah lagi, pintu hatinya sudah bisa terbuka lagi untuk cinta baru..





Janda cantik dan montok ini mengidamkan pria dewasa, yang sudah mengerti pahit getir kehidupan, jujur, bertanggung jawab dan sayang anak.

Jika anda merasa bahwa Bunda Cahya adalah wanita yang tepat untuk anda, atau jika anda merasa bahwa anda adalah orang tepat untuk bunda Cahya silahkan berkenalan dan berteman dengan janda cantik ini di fb.

Akun fb bunda Cahya: https://www.facebook.com/hening.astuti.77

loading...
Loading...

3 komentar: