Header Ads

Rahma Janda Cari Jodoh Serius Siap Nikah

Loading...
Loading...

Aq ga memilih cwo kya krna kekayaan nya bsa memperbudak..jga ga milih cwo ganteng krn bsa mkn hati..aq hanya butuh org yg sederhana tp ky akn ksh sayang





Bagi anda penyuka janda, perkenalkan janda cantik dan manis yang sedang mencari jodoh. Namanya Rahma  sudah lama menjalani hiduo sebagai janda dalam berbagai suka dan duka, kini telah mantap untuk menikah lagi, dan ingin mendapatkan laki-laki idamannya disini, lewat media jodoh online. Rahma telah memantapkan hatinya untuk menikah lagi, sudah lama menunggu datangnya pengeran ganteng yang akan membawanya kekemuliaan hidup. Janda cantik ini tak banyak mensyaratkan kriteria untuk calon sumainya, yang penting seiman, jujur, terbuka dan apa adanya, pekerjaan apa saja yang penting diridhoi sama Allah. Jejaka atau duda sama saja, yang penting bukan suami orang.










Rahma  sudah siap lahir dan bathin untuk kembali membuka pintu hatinya. Rahma sekarang sedang berikhtiar untuk menemukan jodohnya, baik didunia offline/darat maupun didunia online, karena sekarang jodoh bisa ditemukan dimanapun baik lewat darat maupun lewat media online, karena perkembangan zaman yang sudah begitu canggih, kini mencarijodohpun bisa lewat media online.



























Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Rahma , dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Rahma melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah.


https://www.facebook.com/Rahma.Yanti



loading...
Loading...

6 komentar:

  1. Salam Knal Yah :) Nih No WA aku (081222226486) biar bisa knl lbh dkat :)
    Ni Fb Aku https://www.facebook.com/appankz/

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Mbak boleh sya mengenal anda 081289345150.

    BalasHapus
  3. salam knl aza mbak,jika maw bisa chaet wa.082167555198 semoga gk modus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. As"salam mu"alaikum,,,,,,mf ya sblum,,,,,sy mau brtanya ap bnar di sn tmpat cri jdoh,,,,klu bnar ni sy mau cri yg bnar srius dan mnrima sy ap adnya,,,,in wa sy,,,,083175862739

      Hapus
  4. Hai salam kenal yah saya ajie solihin 081239788745

    BalasHapus