Header Ads

Lastri Janda 45 Tahun Cari Jodoh

Loading...
Loading...

Lastri Janda 45 Tahun Cari Jodoh -Halo apa kabar Jodoh lovers Semuanya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam usaha menemukan pasangan hidup. 




Berikut ini kita mau perkenalkan Gadis yang lagi cari jodoh. Nama Lastri, atau panggil aja Lastri, orangnya cantik, fotogenic, baik hati, tanggung jawab, dan jujur. Sifatnya ini terbentuk hasil dari pendidikan papa mamanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama.


Lastri juga taat dalam beragama, paham betul bahwa duniawi cuma sebentar, dunia hanyalah lahan untuk mencari kebaikan, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membuat - memiliki kesabaran yang tinggi ketika hidup mengalami masalah, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih tinggi. 



Syarat calon Suami yang diimpikan Lastri adalah Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Usia diatas 28 tahun. Tempat tinggal yang sekitaran atau masih satu profinsi dengan Lastri. 




Lastri  berharap  kelak setelah nikah tidak ingin hidup bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Maunya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Lastri memimpikan mempunyai 1 putri dan 1 putra, jadi cukup 2 saja, serta program pertama sesudah married adalah hamil. 



Beberapa persyaratan diatas hanya merupakan sebuah keinginan saja, yang artinya nggak mutlak, karena siapa pasangan hidup kita kelak apa dan bagaimana tetaplah rahasia Tuhan.


DATA DIRI:
NAMA: Lastri
NAMA AKRAB: Lastri

UMUR: 28 Tahun

STATUS PERNIKAHAN: Gadis

LOKASI: Medan
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/lastri.45
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


Untuk alasan keamanan dan privacy, Lastri tidak bisa mencantumkan no telepon, no WA,. maupun Pin BB, hanya akun facebbok saja yang tersedia, silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya, harap selalu diingat untuk jaga kesopanan dan etika. thanks




loading...
Loading...

Tidak ada komentar