Header Ads

Bunda Marsya Janda Cari Jodoh Serius

Loading...
Loading...





Halo apa kabar Jodoh lovers Semuanya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam usaha menemukan pasangan hidup.

Berikut ini kita mau perkenalkan Janda yang lagi nyari jodoh. Namanya Bunda Marsya, tentu saja ini adalah nama anak yang dipakai lingkungan untuk memanggil janda cantik dan manis ini, sudah menjadi tradisi seorang ibu biasa dipanggil dengan nama anaknya. Bunda Marsya ini sudah dididik oleh orang tua sejak kecil soal tanggung jawab, dan didikan itu sangat membekas hingga dewasa, ia sudah terbiasa dengan sikap penuh tanggung jawab, terhadap apapun, selain itu Bunda juga dikenal sebagai pribadi yang  baik, jujur. Sifatnya ini terbentuk hasil dari pendidikan papa mamanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama.


Bunda Marsya hobi membaca dan bercanda sama teman yang lebih dewasa, jadi dirinya memiliki wawasan yang lumayan, jadi gak tulalit kalau diajak ngobrol topik-topik terhangat. Selain itu janda cantik dan manis ini juga pintar masak, dan sangat sabar dan telaten merawat anak.

Bunda Marsya juga taat dalam beragama, paham betul bahwa duniawi cuma sebentar, dunia hanyalah lahan untuk mencari kebaikan, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membuat Bunda Marsya memiliki kesabaran yang tinggi ketika hidup mengalami masalah, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih tinggi.


Karenanya Bunda Marsya sudah berkomitmen, nanti dirinya hanya mau mencurahkan kehidupannya pada Suami demi mencari ridho Illahi. Syarat calon Suami yang diimpikan Bunda Marsya adalah Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Usia diatas 35 tahun. Tempat tinggal wajib satu propinsi sama Bunda Marsya.



Bunda Marsya berdoa kelak setelah nikah tidak ingin hidup bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Maunya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Bunda Marsya memimpikan mempunyai 1 putri cukup, serta program pertama sesudah kawin adalah hamil. Beberapa persyaratan diatas hanya merupakan sebuah keinginan saja, yang artinya nggak mutlak, karena pasangan itu tetaplah rahasia Tuhan



DATA DIRI:

NAMA: Bunda Marsya
NAMA AKRAB: Bunda
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda ( single parent )
LOKASI: Subang Jawa Barat

MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab


KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: - https://www.facebook.com/dinar.marsya.7
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.



loading...
Loading...

10 komentar: