Header Ads

Ratini Janda Cirebon Single Parent Cari Jodoh serius

Loading...
Loading...


Menjadi janda single parent buat sebagian perempuan bukanlah sebuah pilihan. Karena bagaimanapun, perceraian, meski kadang merupakan sebuah solusi atas kebuntuan komunikasi dan kekacauan rumah tangga, tetapi merupakan seburuk-buruknya pilihan.

Karena jelas peluang janda untuk kembali mendapatkan cinta dan kasih yang tulus dari laki-laki menjadi kecil, apalagi jika telah memilki anak, masih kecil-kecil pula, tentu hanya laki-laki berjiwa mulia, tulus dan memiliki keikhlasan luar biasa saja yang mau mengambil semua tanggung jawab dan resikonya. Lelaki yang seperti ini, biasanya menikah hanya karena Allah SWT. 

Itulah kenapa menikahi janda, apalagi janda yang masih memiliki tanggungan anak kecil yang masih butuh banyak biaya dan kasih sayang itu disebut sangat mulia. Karena tak jarang wanita korban perceraian, biasanya memilki nasib dan masadepan yang tidak jelas, apalgi jika mantan suami samsekalimelupakan ank kandungnya, kondisi akan semakin parah.






Begitu juga dengan yang dialami oleh Ratini, janda cantik asal Cirebon inipun sempat terpuruk, gara-gara perceraian. Namun itu tak berlangsung lama, Ratini segera bangkit dan menata ulang kehidupannya. Anak-anak yang masih kecil adalah obat penyemangat paling ampuh bagi Ratini, dikala kelelahan dan keletihan menyerang tubuh dan mentalnya. 






Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda berparas ayu ini, silahkan anda bia berteman dengan Ratini di facebook pribadinya. Harap diingat untuk selalu menjaga kesopanan dan etika, karena pada dasarnya semua wanita menyukai pria yang sopan dan punya etika. 


https://www.facebook.com/ratini.tini.5201
loading...
Loading...

Tidak ada komentar