Header Ads

Nadia janda manis cari jodoh serius

Loading...
Loading...



Kesan pertama saat melihat foto janda single parent ini adalah .. mantabs! Top.. manis banget..
Bagi sobat penyuka janda, silahkan disimak .. janda manis dan cantik ini memiliki quote diakun facebook personalnya yang cukup menarik: 

aku janda tapi aku bukan berarti wanita murahan... apalagi berpikir aku wanita kesepian.. pahammm





Jadi bisa kita simpulkan, janda manis dan cantik ini memang memiliki attitude yang baik, quote itu semacam falsafah hidup, sebagaimana kita tahu, janda adalah suatu predikat dilematis. Jika terlalu tertutup, maka akan kesulitan untuk mendapatkan jodoh, sementara jika terlalu aktif, maka bisa mendapat stigma negatif. Padahal semua bisa kita kembalikan keindividunya masing-masing.

Oke lanjut, janda manis dan cantik ini sedang mencari jodoh. Laki-laki yang menjadi idamannya adalah pria dewasa, mapan, jujur, setia dan yang terpenting bisa memiliki jiwa dan kasih sayang seorang ayah, dimana harapan terbesarnya Nadia adalah menemukan lelaki ideal bagi sang buah hati. Karena apalah artinya hidup bahagia smeentara sang buah hati terabaikan??






Jadi buat siapa saja terutama lelaki dewasa baik jaka maupun duda yang memiliki rasa ketertarikan kepada Nadia dan ingin menjalin hubungan serius dengan nadia, silahkan dipertimbangkan masak-masak, apakah anda benar-benar sesuai dengan kriteri yang telah Nadia tetapkan?
Jika anda telah mantap, maka silahkan berkenalan dengamn Nadia melalui akun facebooknya dibawah sini..









Usahakan untuk tetap mejaga etika dan sopan santun, InsyaAllah Nadia akan menerima pertemanan anda.. Selamat berjuang...

https://www.facebook.com/nadia.atmaja.92

loading...
Loading...

5 komentar: