Header Ads

Julia Janda Kembang Cari Jodoh Duda Keren

Loading...
Loading...


Menjadi single parent buat sebagian perempuan bukanlah sebuah pilihan. Karena bagaimanapun, perceraian, meski kadang merupakan sebuah solusi atas kebuntuan komunikasi dan kekacauan rumah tangga, tetapi merupakan seburuk-buruknya pilihan. Apalgi untuk kaum hawa, percerain itu ibaratnya kiamta kecil, tak jarang wanita terpuruk dan hancur hidupnya setelah menjadi janda, namun tak sedikit malah yang bisa bangkit dan melesat menjadi wanita yang sukses.





Seperti yang sedang dilakoni janda muda berparas cantik ini, atau biaa disapa dengan Julia, ia kinipun menyandang status sebagai janda, dan selama beberapa tahun enggan untuk mengenal lagi dengan kaum adam, mungkin karena trauma, Julia mengahabiskan waktu dengan menyibukkan diri menekuni dunia usaha. Dan bersyukur sekali, kini Julia sudah bisa mandiri dan berdikari.




Saat ini Julia sudah membuka pintu hatinya untuk cinta baru. Julia sudah mantap untuk menikah lagi, dan berharap dipertemukan dengan jodoh yang sesuai dengan harapannya, yakni pria dewasa, jujur, setia, tidak miras, nark0ba, apalgi gila judii. Julia hanya ingin mendapatkan laki-laki biasa saja, yang taat pada perintah agama.
Soal status calon suami,  Julia tidak terlalu ketat jejaka atau duda boleh, yang penting single.


https://www.facebook.com/juliaputri.yosua.7




Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Julia , dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Julia lewat akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah. 



loading...
Loading...

1 komentar: