Header Ads

Devia janda cirebon cari jodoh 2017

Loading...
Loading...


Wajahnya sangat cantik, fresh dan segar. Namanya Devia, janda asal Cirebon ini sedang mencari jodoh. Kriterianya tidak muluk-muluk, yang penting pria dewasa, sehat jasmani rokhani, jujur, setia dan bertanggung jawab.



Devia sudah siap lahir bathin untuk menjalani kehidupan rumah tangga lagi. Iapun berharap bisa dipertemukan dan berjodoh dengan pria yang sama-sama telah siap lahir bathin juga dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Karena bagi Devia faktor utama kelanggengan rumah tangga adalah adanya kesiapan mental, siap lahir bathin untuk mengarungi mahligai rumah tangga, kalau mentalnya atau lahir bathinnya gak siap maka akn mudah sekali oleng, atau bahkan karam diterjang badai kehidupan rumah tangga.




Devia lebih suka bisa menikah dengan wiraswastawan, karena Devia juga suka berwioraswasta dan berniat buka usaha kecil-kecilan, supaya kelak bisa kumpul sama-sama terus sama suami, jadi tidak akan ada kendala terpisah ruang dan waktu dengan keluarga karena pekerjaan.





Jika anda merasa mempunyai seluruh kriteria yang ditetapkan Devie, dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Devia melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah, hidup bahagia, sakinah, mawadah warokhmah..  amin 
https://www.facebook.com/cindy.b.santika
loading...
Loading...

2 komentar: