Header Ads

Diana Ayu Janda Cantik Cari Pasangan Hidup

Loading...
Loading...
Diana Ayu Janda Cantik Cari Pasangan Hidup - Janda cantik danmanis asal Jawa Timur ini sedang serius mencari pasangan hidup. Laki-laki idamannya adalah pria dewasa, jujur, bertanggung jawab, dan setia, serta mau meneriima segala kekurangan pasangan.




Diana ingin di tahun 2018 nanti dirinya sudah naik kepelaminan, karena baginya jika sudah menemukan yang cocok, maka tak perlu lama-lama lagi untuk berpacaran, karena hanya akan menambah dosa maksiat dan bisa mengundang fitnah, lebih baik kenal, akrab, saling tahu misi dan misi masing-masing, ya sudah langsung ke KUA saja.



Diana adalah wanita yang memiliki kepribadian baik, ia suka menolong, orangnya gak tegaan, selain itu, Diana adalah pribadi yang supel, ramah, dan murah senyum.



Dalam menentukan kriteria calon sumai, Diana termasuk yang tidak neko-neko, alias suka yang apa adanya saja. Yang penting seiman, punya tanggung jawab, dan memiliki pekerjaan tetap.




Silahkan jika anda benar-benar tertarik, dan merasa ada kecocokan, bisa langsung berteman dengan Diana melalui akun facebooknya dibawah postingan ini.





Alamat facebook Diana: https://www.facebook.com/diana.a.lestari.560



Mohon maaf untuk sementara Diana belum bisa kasih nomer HP, WA, maupun alamat lengkap, katanya nanti saja kalau sudah akrab dan saling kenal.


loading...
Loading...

6 komentar: