Header Ads

Yuli Diana Janda Bandung Cari Jodoh 2018

Loading...
Loading...


Yuli Janda 27 Th Cari Jodoh

Janda Anak Satu 2017

Halo teman-teman ... permisi aku pengen numpang eksis ya, siapa tahu nemu pasangan ... Kenalkan nama aku Yuli, aku Janda, saat ini aku lagi ingin menggapai lagi asa hidup berumah tangga, walaupun pernah sempet trauma karena dikhianati, namun Yuli pertimbangkan kembali, sesuatu yang telah pergi nggak akan mungkin bisa balik, jadi Yuli sudah ikhlaskan apa yang pernah menjadi pasangan Yuli.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Banyak orang yang ngomong wajah aku masih seperti ABG, banyak yang ngatain aku ini imut ... hehehe ... Walau aku sudah gede lho ... umur aku udah nggak muda lagi, dan aku juga udah Janda, namun heran banyak yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Kriteria calon Suami yang Yuli idamkan adalah Suami yang baik, lembut, penyabar.


Nggak banyak yang dapat aku ceritakan tentang siapa aku, mungkin nanti kalau kita sudah intens.


PROFIL:
NAMA: Yuli Diana
NAMA AKRAB: Yuli
USIA: 27 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Bandung
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg lembut, baik, jujur

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: yuli.diana.9469
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.



loading...
Loading...

Tidak ada komentar