Header Ads

Yessi Janda Muda Cari Jodoh Banjarmasin

Loading...
Loading...

Bujangan Cari Pasangan

Yessi Janda Muda Di Banjarmasin Cari Jodoh Serius


Kenalkan Yessi Banjar Nahor, status Yessi Bujangan, Yessi bisa juga dipanggil Yessi aJ, Yessi nggak pingin kebanyakan cerita kesana kemari, to the point aja Yessi pengen dapat suami, cari suami yang minat serius membina keluarga.


Bujangan Ganteng Cari Pasangan

Yessi berharap dapat dipertemukan teman hidup suami penyabar, jujur, penuh tanggung jawab. Tentang status Yessi tidak permasalahkan, baik sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting penuh tanggung jawab, jujur, lembut, karena Yessi benar-benar mau membentuk rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Bujangan Cari Gadis

Persyaratan calon suami yang diimpikan Yessi adalah suami baik, penuh tanggung jawab, lembut. Umur diatas 30 tahun. Asal wajib satu propinsi ama Yessi. Yessi berdoa nantinya sesudah nikah tidak mau tinggal bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah menyewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Yessi mengimpikan punya 2 putra cukup, serta program pertama sesudah kawin adalah punya keturunan.


Bujangan Ganteng Cari Jodoh 2017

Maaf Adm harap dengan sangat bagi siapapun yang cuma kepingin iseng maupun modus, tidak usah usik Adm, karena Adm tidak ada waktu untuk meladeni yang semacam itu, Adm sekedar ingin baik dalam kehidupan, tidak mau yang neko-neko, kalau sudah cocok, dan ada chemistry, maka Adm ingin buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Yesi Banjarnahor
NAMA PANGGILAN: Yessi
USIA: 27 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Banjarmasin
MENCARI KRITERIA: suami yg lembut, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/muhalim.ikhsan.75
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.



loading...
Loading...

2 komentar: