Header Ads

Bunda Arya Janda cari jodoh siap nikah 2017

Loading...
Loading...


Bunda Arya Janda Cari Jodoh Siap Nikah


Halo teman-teman ... mohon maaf aku ingin numpang eksis ya, kali aja nemu pasangan ... Kenalkan nama aku Bunda Arya , janda single parent, saat ini aku lagi ingin merajut lagi peluang hidup berkeluarga, walaupun dulu sempet trauma akibat dikecewain, tapi bunda pikir lagi, sesuatu yang telah pergi nggak akan mungkin bisa kembali, jadi bunda sudah ikhlasin apa yang pernah menjadi milik bunda



Banyak yang bilang wajah bunda masih kayak anak ABG, (hihihihi kegeeran..) banyak teman yang bilang bunhda ini imut ... hehehe ... Walau bunda  udah gak muda lagi looh ... usia bunda  sudah kepala 3, dan bunda juga  juga udah janda, tapi kaget juga banyak teman yang nggak percaya.





Kriteria calon suami  yang didambakan bunda adalah suami yang baik, penuh tanggung jawab, lembut. Usia diatas 36 tahun. Asal harus 1 kecamatan dengan bunda. Bunda berharap nantinya setelah kawin tidak mau hidup bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Maunya adalah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara kredit. Bunda mengimpikan mempunyai 1 putra cukup, serta program pertama sesudah menikah ialah mengandung.


Nggak banyak yang dapat bunda ceritakan mengenai siapa bunda, mungkin nanti kalau kita sudah akrab.





PROFIL:
NAMA: Bunda Arya
NAMA AKRAB: Bunda
USIA: 3XTahun
STATUS: janda 
LOKASI: BREBES
MENCARI PASANGAN: Suami sholeh, dan hormat sama mertua
KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: bunda.arya.16906
NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar