Header Ads

Rico Genesis Duda Cari Pasangan 2017

Loading...
Loading...


Bujangan Ganteng Cari Jodoh

Rico Duda 32 Th Cari Jodoh


Assalamualaikum teman-teman ... permisi saya mau numpang eksis ya, barang kali nemu pasangan ... Kenalkan nama saya Rico, saya Duda, sekarang saya lagi pengen merajut lagi peluang hidup berkeluarga, walaupun dulu sempet kecewa akibat dikecewain, namun Rico pertimbangkan kembali, dia yang sudah lepas tak akan mungkin bisa balik, jadi Rico sudah ikhlasin apa yang pernah jadi pasangan Rico.


Bujangan Cari Gadis 2017

Berikut ini admin mau memperkenalkan Duda yang sedang mencari pendamping hidup. Nama panjangnya Rico Genesis, biasa dipanggil Rico, kepribadiannya lembut, jujur, penuh tanggung jawab. Perilakunya ini terdidik hasil dari ajaran orang tuanya yang mengajarkan didikan agama. Rico hobi menulis dan bertukar fikir sama teman yang lebih muda, sehingga dia mempunyai wawasan yang tak terbatas. Rico juga taat dalam beragama, paham banget bahwa duniawi hanyalah sebentar, duniawi cuma lahan untuk mencari pahala, sebagai bekal dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membikin Rico memiliki tingkat kesabaran yang tinggi ketika hidup dalam kesulitan, semuanya diasumsikan sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih tinggi. Karenanya Rico sudah berjanji, kelak dirinya cuma ingin mencurahkan sisa umurnya pada Istri demi mendapatkan ridho Illahi


Bujangan Cari Janda

Jika ada disini yang mau mengetahui saya lebih jauh, silahkan add Facebook saya di bawah ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk pendekatan lebih intens, siapa tahu ada jodoh.


Bujangan Ganteng Cari Jodoh 2017

Tapi saya mohon dengan sangat bagi siapapun yang hanya kepingin main-main maupun coba-coba, janganlah ganggu saya, soalnya saya risih untuk meladeni yang begituan, saya hanya ingin lurus dalam hidup, tidak mau yang neko-neko, jika sudah cocok, dan ada saling suka, maka saya mau buru-buru menikah.


BIODATA:
NAMA: Rico Genesis
NAMA AKRAB: Rico
USIA: 32 Tahun
STATUS: Duda
LOKASI: Tarakan
MENCARI KRITERIA: Istri yg jujur, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/rico.genesis.5
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
Duda ganteng cari pasangan Duda ganteng cari gadis 2017 Duda ganteng cari jodoh Duda cari pasangan Duda cari janda Duda cari pasangan 2017 Duda ganteng cari pasangan 2017 Duda cari gadis Duda ganteng cari gadis Duda cari jodoh Duda cari gadis 2017 Duda cari janda 2017 Duda ganteng cari janda 2017 Duda ganteng cari janda Duda ganteng cari jodoh 2017 Duda cari jodoh 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar