Header Ads

Emily Hendratno Janda Cari Suami 2017

Loading...
Loading...


Janda Cantik Cari Pasangan

Emily Gadis Di Tegal Cari Suami Serius


Halo ... perkenalkan gue Emily Hendratno, gue Gadis asli Tegal, tempat tinggal gue di Tegal. gue lagi ikhtiar mencari pasangan lewat media online, besar harapan gue dijodohkan Suami yang sesuai keinginan, gue cuma mengharapkan bisa menemukan Suami yang baik, penuh tanggung jawab, lembut, dapat menerima gue tulus ikhlas.


Janda Stw Cari Jodoh

gue berdoa bisa dijodohkan teman hidup Suami penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Untuk status gue tidak jadi soal, mau sudah menikah atau single nggak apa-apa, yang penting penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang, karena gue benar-benar mau membina keluarga yang samawa ...


Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

Kriteria calon Suami yang didambakan Emily adalah Suami penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Usia lebih dari 30 tahun. Tempat tinggal mesti 1 kecamatan dengan Emily. Emily berharap nantinya sesudah menikah tidak mau hidup bersama ama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara tunai. Emily mengimpikan memiliki 2 anak aja, serta program pertama setelah menikah adalah punya keturunan.


Janda Kaya Cari Pasangan

Tidak banyak yang bisa gue ceritakan tentang siapa gue, mungkin nanti kalau kita sudah dekat.


DATA DIRI:
NAMA: Emily Hendratno
NAMA PANGGILAN: Emily
UMUR: Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Tegal
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/emily.hendratno
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.


Tag:
janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari teman janda cari jodoh duda janda cantik cari jodoh janda kaya cari calon suami 2017 janda cari jodoh duda pns janda cari pasangan 2017 janda kaya cari pasangan janda kaya cari suami setia janda stw cari jodoh janda cari jodoh bujangan janda cari teman kencan janda cantik cari pasangan janda kaya cari jodoh 2017 janda cari jodoh siap nikah janda 40 th cari jodoh janda cari suami 2017
loading...
Loading...

2 komentar: