Header Ads

Rosma Baiti Janda Kaya Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Rosma Baiti Janda Cari Jodoh serius - Halo sobat pecinta janda dimanapun berada, kali ini kita akan menyapa sobat janda stw cantik dan kaya asal Kota Pempek Palembang. Janda yang bekerja sebagai PNS dikota kelahirannya tersebut ini sedang serius mencari suami apa adanya, yang siap lahir bathin menjadi imam.







Rosma Baiti, janda kaya cantik jelita, meski usianya tidak lagi muda, namun Rosma masih kelihatan sangat cantik dan mempesona, Rosma pandai merawat tubuh dan pintar sekali dalam berbusana. Rosma juga memiliki pergaulan yang bagus, kalau orang jaman sekarang menyebutnya dengan wanita sosialita. Tapi meski demikian, Rosma tetaplah pribadi yang rendah hati, ia mau bergaul dan berteman dengan siapa saja.





Rosma sudah lama menjanda, untunglah ia memiliki kegiatan dan kesibukkan sehingga segala keresahan dan kesepian bathinnya bisa sedikit teratasi dengan banyaknya aktifitas positif yang dijalani janda kaya berwajah manis ini.



Rosma mendambakan laki-laki serius yang ingin membina rumah tangga, bersedia untuk menjadi imam, dan panutan, bersama-sama mengahbiskan sisa hidup sampai ajal menjelang dalam suka dan duka. Rosma tidak terlalu mentarget calon suaminya harus usia berapa, yang penting sudah dewasa, jejaka boleh, duda juga okeh.. Bagi Rosma itu gak penting, yang paling penting adalah ia bukan suami orang.




Ingin mengenal lebih jauh dengan janda kaya cantik jelita ini? Silahkan berteman di fb dan terhubung dengan Rosma Baiti, tapi harap didingat, Rosma sangat menghargai laki-laki yang sopan dan punya attitude, dan Rosma sangat tidak suka laki-laki kasar, dan cuma iseng, apalagi yang modus, mendingan jauh-jauh saja dech..

https://www.facebook.com/rosmabaiti.baiti
loading...
Loading...

3 komentar: