Header Ads

Delia Putri Janda Cantik Cari Jodoh

Loading...
Loading...


Delia Gadis Di Bekasi Cari Jodoh Serius


Kenalin nama Delia Delia Putri, status Delia Gadis, Delia akrab dipanggil Delia, Delia tidak pingin kebanyakan bercerita kesana kemari, to the point aja Delia pengen dapat Suami, cari Suami yang minat serius membangun rumah tangga.


Janda Kaya Cari Pasangan

Delia berharap dapat dipasangkan pasangan Suami jujur, lembut, penyabar. Untuk status Delia nggak permasalahkan, mau sudah menikah atau single tidak jadi soal, yang penting penuh tanggung jawab, lembut, penyabar, soalnya Delia betul-betul ingin membentuk rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Stw Cari Jodoh

Siapa saja pembaca situs ini yang mau mengetahui Delia lebih jauh, silahkan add akun facebook Delia dibawah artikel ini. Jika ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk pendekatan lebih intim, siapa tahu ada jodoh.


Janda Cari Teman

Tapi Delia mohon benar-benar bagi siapa saja yang hanya ingin bercanda maupun coba-coba, tidak usah ganggu Delia, karena Delia tidak mau untuk meladeni yang semacam itu, Delia sekedar ingin lurus dalam hidup, nggak mau yang aneh-aneh, jika sudah pas, dan ada chemistry, maka Delia berharap buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Delia Putri
NAMA AKRAB: Delia
UMUR: 33 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Bekasi
MENCARI PASANGAN: Suami yg baik, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/dewi.kencana.733
NO HP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


Tag:
janda stw cari jodoh janda cari jodoh duda janda kaya cari jodoh 2017 janda kaya cari pasangan janda cari teman kencan janda cari jodoh duda pns janda cari jodoh bujangan janda cari jodoh siap nikah janda cantik cari jodoh janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda kaya cari suami setia janda cari suami 2017 janda cari teman janda cari pasangan 2017 janda cantik cari pasangan janda kaya cari calon suami 2017 janda 40 th cari jodoh
loading...
Loading...

Tidak ada komentar