Header Ads

Noer Janda Depok Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...
Noer Janda Depok Cari Jodoh 2017 - Perkenalkan janda cantik dan manis yang sedang serius mencari calon suami. Namanya Noer Cahya, janda beranak dua ini mengaku sebagai janda biasa saja, bukan janda kaya, katakanlah Noer adalah janda sederhana. Kegiatan Noer sehari-harinya adalah brjualan, entah jualan dionline atau offline, Noer tidak merinci, tapi yang pasti Noer bilang hanya ngebantu ngejualin produk/barang dagangan milik temennya.





Noer tinggal di Kota Depok. Noer mengaku tidak memiliki rumah, sehari-hari kadang ia tinggal dirumah menantu, kadang juga tinggal dirumah orang tua. Kondisi inilah yang membuat Noer tidaka percaya apakah mungkin masih ada laki-laki yang mau menerima Noer apa adanya?



Setelah di jelasin.. aq janda dua anak.. anak yg pertama sdh menikah, satu SMK .. aq kerja bantuin dagang barang temen aq , hrapanku stlah mndapat jodoh nanti...aq hanya mengurus suami dan anak2 yg sdh ada ,... aq ga punya rumah.. rumahku di jual sama mantan suamiku. Skrang aq tinggal kadang di rmh anak menantu qu,kadang di rmh ortu,, apa msh ada yg mau memperistri aq ?????????????




Silahkan bagi anda yang berminat untuk mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, silahkan berteman dengan Noer Cahya lewat akun facebooknya Noer ini:


https://www.facebook.com/noer.cahya.35380



loading...
Loading...

5 komentar: