Header Ads

Lusyana janda stw kaya cari jodoh siap nikah

Loading...
Loading...



Lusyana selalu berharap dan memohon dalam doa-doanya agar segera dipertemukan jodohnya, lelaki setia, seiman, yang bersedia menjadi pemimpin, imam dalam rumah tangga.




Sebagai janda Lusyana menyadari betul, bahwa urusan mencari jodoh tak semudah membalikkan tangan, selalu ada saja rintangannya.

Yang diharapkan Lusyana adalah lelaki dewasa yang telah matang, agar tidak terjadi ketimpangan terlalu jauh, namaun kenapa acap kali yang datang malah anak-anak muda yang boleh dibilang masih ABG? Mungkin sebagian hanya karena rasa penasaran saja, tapi yang bikin heran sebagian juga ada yang bener mengajak serius, disitu kadang bunda merasa serba salah, bunda tidak ingin menikah yang hanya didasari cuma nafsu saja, karena itu pasti tidak akan langgeng.






Bukannya bunda tidak suka diminati banyak lelaki muda, tetapi menurut bunda, paling tidak jangan kemudaan banget, karena bunda masih belum yakin tentang motivasi mereka mengajak seriusan. Setidaknya kalau 27-30 itu masih wajar, audah ada kemungkinan mereka jadi dewasa, dan memang sudah memiliki pemikiran yang stabil.




Sebenarnya bunda tidak mempermasalahkan status calon lelaki idamannya, boleh bujang, maupun duda, syaratnya sudah benar-benar dewasa, karena bunda itu butuh imam, jangan sampai kebalik, nanti malah bunda yang emmbimbing suami, kan bisa gak lucu..




Went to SMA negri1 cianjurr
Lives in Bandung

Bagi yang ingin mengenal lebih dekat dengan bunda Lusyana, anda boleh berkenalan dulu melalui akun fb nya bunda dibawah ini:
https://www.facebook.com/lusyana.melza
loading...
Loading...

1 komentar: