Header Ads

Kevie Janda Kaya Cari Jodoh Surabaya Jawa Timur

Loading...
Loading...


Kevie Janda Kaya Cari Jodoh Surabaya Jawa Timur - Kevie Lieya sebuah nama yang tidak lazim, agak susah dilafalkan, itulah nama yang dimiliki janda cantik jelita, yang akrab disapa Kevie...




Gimana kalau kita amati  wajah Kevie? Mirip bule, kan?
Yup, memang benar, Kevie itu kecantikannya mirip bule, tapi sebenarnya Kevie ini asli produk dalam negeri looh..
Dia asli Jawa Timur, tepatnya kota Gresik.




Kevie adalah janda single parent, dia wanita karier, sehingga kadang sering dijuluki janda kaya. Tapi sesusngguhnya Kevie kurang sreg kalau disebut janda kaya, sebab menurut Kevie, kekayaan itu hanyalah titipan, kita tak patut bangga apalagi bersombong ria dengan semua itu.




Kevie mendambakan lelaki yang penuh tanggung jawab, tidak suka main tangan, tidak suka membentak dan terutama harus bisa jujur dan setia.
Kevie tidak terlalu permasalhkan soal status, jaka atau duda yang penting bukan suami orang, begitu kata Kevie..



Sekarang Kevie memang telah menetap di Surabaya, untuk itulah Kevie ingin menemukan jodoh yang juga satu domisili dengan Kevie, supaya kelak tidak terlalu repot soal ngurus kepindahan. Karena Kevie ingin kelak jika sudah menemukan jodohnya kembali inginnya selalu hidup bersama satu atap dalam suka amupun duka.
















Studied at TK darma wanita gresik
Lives in Surabaya, Indonesia
From Gresik

Jika anda penasaran dan ingin mengenal janda cantik ini lebih jauh, silahkan layangkan pertemanan ke akun facebook pribadinya Kevie:
https://www.facebook.com/kevie.lieya
loading...
Loading...

5 komentar: